Liung Sanim : Ada Kolam Lomba, Sewa, Harian & Kiloan. Tinggal Pilih Mana Disuka

203

Jakarta – Bertandang ke pemancingan satu ini boleh juga dicoba. Pemancingan Liung Sanim yang berlokasi di Cipayung, Lubang Buaya, Jakarta Timur, semakin tahun semakin ramai didatangi para pemancing.

    Ya, dari sekian pemancing datang, ada mancing di kolam kiloan, ada juga yang mancing di kolam harian dan ada pula mancing di kolam lomba. Di Liung Sanim ada beberapa kolam yang disediakan dari kriteria yang disebutkan tadi, dan Anda tinggal memilih mana disuka. Asiknya lagi ikan-ikan yang disediakan di berbagai kolam yang ada di Liung Sanim pun juga dari berbagai jenis, ada ikan mas, gurame, mujair, dan bawal.

    Nah, saat kabarmancing.com datang, suasana ketika itu sedang ramai. Terlihat di kolam lomba dengan jumlah lapak 52, tampak sedang disewa dan ada acara mancing bersama dari sebuah perusahaan swasta sedangkan di kolam harian dan kiloan juga sama-sama penuh.

    Lebih jelasnya, apa saja yang ada di Liung Sanim, berikut kabarmancing.com jabarkan, Bagi Anda pecinta mancing pelampungan ikan mas, disini ada kolam lomba yang kerap diadakan lomba rutin seminggu 2 kali, yaitu hari Kamis dan Minggu yang waktunya dimulai dari jam 08.00 s/d 16.00. Tiket berlaku untuk hari Kamis Rp 110 ribu perlapak dan Minggu Rp 150 ribu perlapak.    204

    Kolam lomba ini bisa disewa, dengan catatan untuk menyewanya harus jauh-jauh hari. Adapun aturan untuk sewa kolam lomba diantaranya uang kebersihan, harga ikan yang variatif dan konsumsi di tempat. Untuk harga sewa kolamnya sendiri gratis.

    Terus ada juga kolam harian ikan mas yang buka dari jam 08.00 s/d jam 17.00 dengan harga ikan Rp 40 ribu perkilo dengan jumlah lapak 38 dan Kolam lainnya ada kolam kiloan. Nah di kolam kiloan ini ada 4 kolam dimana kita bisa mancing di kolam-kolam tersebut, diantaranya ada kolam ikan gurame, kolam ikan mujair, kolam ikan bawal dan kolam ikan mas. Untuk harga perkilonya dipatok untuk ikan gurame Rp 50 ribu, ikan mujair Rp 28 ribu, ikan bawal Rp 30 ribu perkilonya dan untuk ikan mas harganya fluktuatif tergantung harga jual hari itu.

    Dari 4 kolam pemancingan kiloan tersebut sama-sama ramai dikunjungi, ada yang datang seorang diri, bersama teman, bahkan juga membawa keluarga anak dan istri untuk mencoba bagaimana nikmatnya mancing.

    Liung Sanim juga menyediakan kantin yang menyajikan berbagai menu makanan, mulai makanan ringan maupun makanan berat sepeti ikan gabus pucung, sop, sayur asem serta lainnya. Pokoknya dijamin deh jangan khawatir jika Anda mancing disini dengan membawa serta keluarga. Lahan berdirinya lokasi pemancingan ini begitu luas dan terbuka. Satu lagi untuk parkir motor dan mobil tersedia yang dapat menampung puluhan mobil dan ratusan motor.

    Pemancingan Liung Sanim bukannya saja dikenal sebagai kolam pemancingan lomba dan keluarga namun juga dikenal sebagai kolam pemancingan yang kerap disewa oleh berbagai perusahaan maupun komunitas mancing. Saban minggu ada saja yang menyewanya.

    Ayo apalagi ditunggu, siapkan joran Anda dan segera mancing disini bersama keluarga dan rekan.(rambe) 

  • Pemancingan Liung Sanim : Jalan Pagelarang 1 Rt 08/03 No 77, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur.
  • Telp : (021) 848-3050 / 0812-13322992

 

 

example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. Hans RykowskiJune 23, 2018 at 10:16 pmReply

    As I site possessor I believe the content material here is rattling fantastic , appreciate it for your hard work. You should keep it up forever! Good Luck.

Leave a Reply