Adan Fishing 2 : Buka Cabang di Condet. Lokasinya Strategis, Mudah Dicari

Kabarmancing.com, Condet, Jakarta Timur – Toko Pancing Adan Fishing yang berada di Jalan Taman Margasatwa (Mangga Besar), Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, buka cabang dengan sebutan Adan Fishing 2. Ya, toko baru yang berdiri di daerah Condet tepatnya Jalan Raya Condet, Jakarta Timur resmi dibuka untuk umum Kamis, 28 Maret 2019 kemarin.

Berita Terkait : Adan Fishing : Umpan Paketan & Oplosannya Mantap Punya. Mau Coba ?

    Dengan adanya cabang Adan Fishing pun membuat Wawan sang owner senang berkat suksesnya beliau membangun dan membesarkan usaha toko pancing. Seperti diketahui sudah lama sejak tahun 2010 Wawan terjun ke bisnis piranti pancing dan hasilnya pun seperti yang ada sekarang ini bisa membuka cabang.

    Toko pancing yang dulunya bernama Ra-Ja Fishing ini pun mengubah nama sejak awal 2018 lalu dengan mengganti menjadi Adan Fishing. Dari tahun ke tahun Wawan terus fokus membesarkan usaha miliknya itu. Setelah sukses membangun usaha piranti pancing, timbul keinginannya untuk membuka cabang masih di wilayah Jakarta. Pilihan jatuh di daerah Condet. Alasannya karena di sekitar Condet banyak sekali kolam pemancingan begitu pula dengan pemancingnya. Peluang itulah ia “tangkap” dengan membuka cabang disana.

Beragam jenis umpan

    Dengan dibukanya Adan Fishing 2 Kamis kemarin, karena masih baru wajar saja jika pemancing belum banyak yang tahu. Tapi untungnya Wawan maniak mancing yang punya banyak teman pemancing dan suka wara wiri mancing dimana saja. Dengan promosi dari mulut ke mulut saat ia mancing maupun saat pembeli bertandang ke Adan Fishing di Pasar Minggu ia lalu memberitahu bahwa tokonya sudah punya cabang baru di Condet. Dari info tersebut ia sangat berharap cabang toko miliknya itu bisa ramai seperti di toko yang ada di Pasar Minggu.

    “Perlu penyesuaian dulu, nanti lama-lama juga pemancing di daerah Condet tahu keberadaan Adan Fishing 2 ini,” ujarnya kepada kabarmancing,com yang mampir kesana. Toko seluas 33 meter dengan jam buka dari pukul 06.00 s/d  20.00 WIB setiap hari kecuali Minggu jam 05.30 s/d 14.00 dan Kamis dari jam 06.00 s/d 19.00 serta tanggalan merah dari jam 05.30 s/d 17.00 WIB saat ini masih dipegang langsung oleh Wawan dan 2 karyawannya Agus dan Fikri.

Kroto semut ada disini

    Letak tokonya pun persis di Jalan Raya Condet yang menghubungkan Cililitan dan Condet. Ya, bisa dibilang strategis karena jalan di depan toko 2 arah dan ramai setiap harinya kendaraan lalu lalang serta mudah dilihat siapa saja bagi yang melintasi dengan ditandai petunjuk nama toko. Pemilihan lokasi ini ujar Wawan sudah lama ia pikirkan secara matang baik itu lokasi, keramaian orang dan peluang untuk buka toko terutama kolam pancing dan para pemancing di sekitarnya. Dan semuanya itu ada disana.

    Selanjutnya dengan semangat Wawan memberitahu kabarmancing.com apa saja yang dijual. Kelengkapannya sama persis dengan Adan Fishing Pasar Minggu. Semua piranti dari beragam merek ada, asesoris pancing, umpan dan banyak lainnya menghiasi isi toko. Harganya pun sama dengan Adan Fishing Pasar Minggu. “Masalah harga sama dengan Adan Fishing Pasar Minggu, begitu juga dengan kelengkapan barang,” ujarnya memberitahu.

Wawan (Owner Adan Fishing)

    Tentu dengan dibukanya Adan Fishing 2 para pemancing wilayah Condet dan sekitarnya pun memudahkan untuk membeli kelengkapan pancingnya dan tidak perlu lagi jauh-jauh untuk membeli. Apalagi harga yang dibandrol tidak mahal dan relatif. Apa yang dicari dan dibutuhkan semua ada disini dan lengkap.

    Begitu pula halnya dengan kroto dan umpan pancing pun ada disini atau ingin minta bantuan membuat umpan untuk galatama dan umpan lomba, Wawan pun siap membantu. Bahkan beliau juga menjual umpan jadi untuk lomba ikan mas dengan harga mulai puluhan ribu sampai ratusan ribu tergantung kebutuhan dan oplosan untuk galatama ikan mas bikinannya sendiri. Pokoknya belanja disini apa yang dicari pasti ada.

    Untuk menuju kesana jika dari arah Cililitan menuju Jalan Raya Condet patokannya Toko Roti Bakar Jon Lumer di sebelah kiri jalan dan disamping toko roti itu Adan Fishing 2 berada atau sebelum Pool Blue Bird jika datang dari arah Pasar Rebo. Ayo, tunggu apalagi, para angler Condet dan sekitarnya datang kesini saja dan cari keperluan pancing yang Anda butuhkan ada beragam umpan, ril, joran serta asesoris mancing. Selamat berbelanja.(rambe/foto:dok. kabarmancing.com)

Toko Adan Fishing 2

Jalan Raya Condet No : 57 (Samping Roti Bakar Jon Lumer)

Balekambang, Jakarta Timur

Telp : 0813 – 8988 3897 / 0858 – 1077 6232 (Agus)     

example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply