Ara The Bait Fishing : Keperluan Freshwater Lengkap, Harga Terjangkau

Kabarmancing.com, Pondok Kacang, Tangerang Selatan – Toko pancing ini walau umurnya masih hitungan bulan tapi sudah banyak pemancing yang datang untuk mencari keperluan mereka. Ya, toko dengan nama Ara The Bait Fishing baru buka 4 bulan lalu.

    Ara Bait, pemilik toko sangat familiar dengan pemancing, namanya di kolam pancing seputaran Bintaro dan Ciledug sudah dikenal. Sebab itulah karena keinginannya untuk buka toko pancing serta dukungan dari rekan-rekan pemancing, Ara memberanikan diri terjun ke usaha piranti. Hasilnya baru beberapa bulan buka dengan menggunakan sarana dari mulut ke mulut dan media sosial guna mempromosikan tokonya, para pemancing mulai berdatangan ke toko miliknya itu.

    Ya, walau dibilang dari segi peralatan pancing mulai dilengkapi olehnya, ke depannya Ara akan lebih memperlengkap lagi isi tokonya baik itu umpan pancing, ril dan joran dari merek ternama. “Untuk saat ini mulai saya lengkapi isi toko dengan harga barang yang dijual terjangkau. Sasaran saya konsumen menengah ke bawah. Untuk umpan lebih dominan terutama umpan mas dan lele,“ katanya memberitahu kabarmancing.com yang datang ke toko.

    Untuk mengetahui lebih jelas informasi yang disampaikan Ara bahwa tokonya itu untuk kebutuhan freshwater lebih menguasai dibanding saltwater, pasalnya sekitaran tokonya lebih dikuasai maniak mancing air tawar. Kemudian jam buka toko sambung Ara dari jam 06.30 sampai jam 8 malam setiap hari. Toko seluas 6 x 12 meter di sisi Jalan Raya Pondok Kacang Barat letaknya ada di jejeran ruko dan untuk memudahkan mencarinya terdapat plang nama toko.

    Saat kabarmancing.com masuk ke dalam tampak jejeran etalase dan umpan-umpan pancing menghiasi. Umpan kering, umpan kaleng, umpan jadi, umpan essen serta oplosan dari segala merek dan nama ada disana. Senar pancing, asesoris, tas pancing, kroto dan banyak lainnya tersedia. Dijaga satu karyawan dengan cekatan apa yang ingin kita beli dilayani segera. Karena lebih dominan umpan, hampir setiap hari ada saja datang mencari merek umpan yang diinginkan.

    Dua minggu lalu untuk lebih dikenal lagi Ara The Bait Fishing mengadakan lomba mancing yang diikuti member toko, komunitas mancing dan pemancing umum yang tujuannya untuk memperkenalkannya lebih dekat lagi. Dampaknya lumayan bagus, ada peningkatan konsumen yang datang pasca lomba. Apalagi harga yang dipatok tidak mahal dan tidak murah mengikuti harga pasar yang tentunya tidak menguras isi kantong konsumen.

    Selain menjual piranti pancing dan asesoris, Ara The Bait Fishing juga menerima servis ril dan joran. Juga menerima racik umpan dan merangkai mata kail jika si konsumen tidak bisa merangkainya. Ketika ditanya untuk keperluan freshwater seperti kolam, sungai dan danau kelengkapannya berapa persen dibanding laut dengan enteng Ara menjawab hampir seratus persen yang dijual untuk keperluan air tawar.

Ara Bait (owner)

    Ya, selama kabarmancing.com ada di toko, konsumen silih berganti keluar masuk. Ruang pajang ril tampak dihampiri sembari memilih-milih mana yang mau dibeli, begitu juga ruang pajang joran, senar, umpan serta asesoris tak luput dicari. “Selain melayani penjualan Ara The Bait Fishing juga menjadi tempat kumpulnya pemancing,” tandas Ara.

    Dengan usaha barunya ini Ara optimis usaha pancing akan baik ke depannya namun kepercayaan konsumenlah paling utama untuk menjalankan bisnis. Terbukti sejak 4 bulan lebih ada saja setiap hari datang berbelanja. Apalagi tambah beliau jelang datangnya hari Sabtu dan Minggu serta hari libur keperluan pemancing akan umpan meningkat.

    Bagi Ara, ternyata dari hobi itu bisa menghasilkan uang dan menjadi kenyataan baginya. Nah, para pemancing sekitaran Pondok Kacang kalau ingin membeli keperluan mancingnya datang saja ke Ara The Bait Fishing atau bisa juga beli online di tokopedia.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com)

Toko Ara The Bait Fishing

Jalan Pondok Kacang Barat Rt 01 / Rw 02 No : 75

Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan

Telp : 0813 – 1911 2437

example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply