Banjarbaru Sukses Raih Juara 1, 3, 4 & 5 Lomba Bulanan Sejahtera

Dari kiri ke kanan : Ifan, Juara 1 (Halim), Juara 2 (Zaidan), Juara 3 (Ketut), Juara 4 (BR-1) dan Juara 5 (A.Yasmin) dan Khacud (Panitia Lomba)

Kabarmancing.com, Banjarbaru, Kalimantan Selatan – Mancing bulanan yang digelar Pemancingan Sejahtera di daerah Banjarbaru, Kalimantan Selatan kian membuat para angler ketagihan dan selalu menunggu setiap bulannya. Tidak hanya informasi lomba saja yang kerap ditunggu para angler Se-Kalimantan Selatan tetapi juga ingin mengetahui setiap bulannya siapa saja nama-nama yang masuk menjadi juara dan asal daerahnya.

Berita Terkait : Tiket Murah Hadiah Besar, Sejahtera Kembali Dipenuhi Para Angler

    Sebab itulah bagi Noor Ifansyah atau Ifan (pemilik Sejahtera) melalui pemberitaan di kabarmancing.com setiap bulannya para angler pun bisa mengetahui jalannya lomba dan nama-nama pemenang setiap bulannya di Sejahtera. Ya, lomba besar dengan hadiah pertama Rp 9 juta ini tiketnya selalu ‘laku keras’ di kalangan pemancing dengan lapak penuh sebanyak 130.

    Di bulan Desember tepatnya hari Minggu tanggal 2 kemarin, Sejahtera kembali disambangi para angler untuk bertarung menjadi yang terbaik dengan dukungan penuh dari PT. Honda, PT. Pelita Jaya Akbar, CV. Mahkota Banua dan Petrosida Gresik.  Bagi pemancing yang bulan lalu belum beruntung jadi juara, bisa mencoba lagi di bulan-bulan berikutnya. Apalagi kata Ifan, tiket yang disodorkan tetap sama setiap bulannya sebesar Rp 350 ribu perlapak 1 joran dan ditambah hadiah hiburan ikan kuning 10 ekor @ Rp 50 ribu.

    Tentu bagi pemancing yang belum beruntung di bulan lalu kembali datang. Dengan piranti komplit dan umpan makjoos buatan sendiri para angler mencoba kembali dan berharap bisa menjadi pemenang. Bahkan yang pernah juara pun tak mau kalah ikut lagi bertanding siapa tahu ‘Dewi Fortuna’ kembali ada di tangannya. Itulah suasana seru setiap bulan saat perlombaan akan digelar. Wajah-wajah lama dan wajah baru selalu ada di lomba bulanan ini. Wajah baru tersebut sudah pasti dibawa oleh temannya yang sering mancing di Sejahtera.

    Jam lomba belum berubah main dari jam 10.30 sampai jam 15.00 WITA. Seperti biasanya ada 30 menit Isoma jam 12.30 dan dilanjut lagi babak berikutnya. Persiapan lomba pasca undi lapak segera dimulai. Dengan menyiapkan umpan di mata kail dan mencari titik tujuan untuk melempar umpan sudah disasar para peserta. Ikan jenis tombro dan majalaya yang ditebar hari itu 450 kg. Hadiah pertama yang disiapkan Ifan masih sama di bulan sebelumnya Rp 9 juta. Bagi peserta lomba uang sebesar itulah yang mereka ingin raih, tentunya dengan teknik, skill, umpan dan keberuntungan yang dimiliki.

Noor Ifansyah (2 dari kiri) serahkan hadiah kepada pemenang

    Perlombaan  terbilang lancar dan sukses. Tarikan ikan rame dan induk di setiap lapak terus membuahkan hasil. Ya, gelaran lomba yang diadakan Ifan masih tetap diminati, apalagi yang datang bukan dari Banjarbaru tapi juga dari Kabupaten lainnya seperti Kabupaten Hulu Sungai Utara 2 orang, Kabupaten Tapin 15 orang, Kabupaten Batola 7 orang, Kabupaten Tanah Laut 4 orang, Kabupaten Banjar 13 orang, Provinsi Banjarmasin 16 orang dan Kota Banjarbaru 73 orang. 

    Jam mulai bergerak mendekati akhir lomba. Dari catatan panitia sudah terjawab siapa sang juaranya. Karena Banjarbaru hari itu banyak sekali pesertanya maka sore itu diumumkan ada 4 pemenang induk terberat dari Kota Banjarbaru yang masuk jadi Juara 1, 3, 4 dan 5 dan Juara 2 diraih dari Kabupaten Tapin.(beta-kalimantan selatan/foto:dok.beta)

  • Induk 1 / Halim (Kota Banjarbaru) / Lapak 121 / 1,550 Kg / Rp 9 Juta + Tropi
  • Induk 2 / Zaidan (Kabupaten Tapin) / Lapak 23 / 1,530 Kg / Rp 6 Juta + Tropi
  • Induk 3 / Ketut (Kota Banjarbaru) / Lapak 114 / 1,520 Kg / Rp 3 Juta + Tropi
  • Induk 4 / BR-1 (Kota Banjarbaru) / Lapak 124 / 1,470 Kg / Rp 2 Juta + Tropi
  • Induk 5 / A.Yasmin (Kota Banjarbaru) / Lapak 122 / 1,470 Kg / Rp 1 Juta + Tropi
example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply