BMMC : ‘Gebyar Merdeka’ Awalnya 36 Lapak Tambah Lagi Jadi 40 Lapak

Dhy Rapala (kanan) serahkan hadiah kepada Juara 1 Total Prestasi

Kabarmancing.com, Cimahi, Jawa Barat – Walaupun gelaran acara kegiatan Hari Kemerdekaan RI ke 73 sudah lewat, namun bagi komunitas BMMC (Bandung Mancing Mania Club) tidak ada kata terlambat. Ya, kegiatan  dengan tajuk  ‘BMMC Gelar Gebyar Kemerdekaan RI Ke 73’ yang baru dilaksanakan pada bulan September tidak mematahkan semangat komunitas ini untuk ikut andil merayakannya bersama pemancing.

    Ya, Minggu, 2 September 2018 kemarin, BMMC menggelar event mancing yang berlangsung di Pemancingan Pancakaki/Andiansyah, Cibeber, Cimahi, Jawa Barat. Lomba yang berjalan sejak jam 11 siang sampai Jam 14.00 awalnya menyediakan 36 lapak. Dan hari itu dari informasi Dhy Rapala selaku Ketua BMMC, dari 36 lapak yang sudah disiapkan malah melebihi kuota menjadi 40 lapak. Pasalnya ujar Dhy, peminat pemancing disekitaran Bandung terus mengalir ingin ikut. Dari hasil rembukan bersama akhirnya lapak ditambah 4 lagi menjadi 40 lapak. “Pemancing yang ingin ikut ternyata banyak banget, alhasil kami putuskan tutup pendaftaran dari 36 lapak menjadi 40 lapak,” ujar Dhy senang.

Berita Terkait : Bandung Mancing Mania Club : Rayakan ‘Gebyar Anniversary 2 BMMC’

    Dari keterangan Dhy, peserta yang ikut ada perorangan ada pula berbagai grup komunitas mancing. Dan ikan yang dilombakan hari itu ikan mas berupa ikan sprint. Ikan yang ditebar 180 kg include dengan induk. Selain itu peserta lomba wajib menggunakan mata kail 4 rangkai dan umpan selain pelet diperbolehkan.

    Informasi lainnya tambah Dhy, event mancing pelampungan ini dilakukan 2 Sesi dimana Sesi 1 usai maka akan dilakukan kocok lapak lagi untuk Sesi 2 yang dimulai jam 11.00 sampai jam 14.00. Ya, lomba paket utama dari jam 11.00 sampai jam 14.00 diadakan 2 kali sesi, 2 kali kocokan, 2 kali tebar ikan dimana setiap sesi waktunya 1,5 jam. Setelah jam 14.00 dilanjut mancing bebas dari jam 15.00 sampai jam 17.00 WIB.

Usmaningrum dari BMMC (kanan) serahkan piagam sponsor

    Event kesekian kalinya ini lanjut Dhy dikenakan biaya tiket Rp 300 ribu perlapak. Pasca lomba dimulai peserta tampak sigap dan gesit saat strike untuk segera menuntaskan fight-nya. Ya, sejak pagi sampai selesai acara berjalan sukses lancar apalagi ditambah banyak doorprize dari berbagai produk sponsor pendukung kegiatan.

    Suksesnya kegiatan ini pun ujar Dhy tidak luput dari support para pendukung acara antara lain datang dari Evand R Ngagoax, Red Baboon (Alex Cien), Garunx Inc (Batara Rifky Ar Rasyidid), Lung Lep (Yamanzi Cell), RnB Fishing Bag, Cos Fishing, Jay Sinichi, Umpan Ranjau, RC Fishing dan kabarmancing.com

Juara Induk 1 menerima hadiah uang dan piagam

    Selain meriah, ada pula hadiah voucher kejutan bagi pemancing bernama ‘Asep’ sesuai KTP nya dari salah satu sponsor RC Fishing yang mengadakan stand promo untuk produknya. Bahkan suasana tambah meriah lagi saat di akhir acara diumumkan bagi peraih juara masing-masing akan mendapatkan pulsa gratis dari sponsor. Ya, begitulah jalannya acara BMMC merayakan Kemerdekaan RI Ke 73 penuh kejutan. Dan di akhir lomba nanti siapakah peserta yang menorehkan juara pertama.

    Tak lama kemudian usai lomba, panitia mengumumkan pemenang pertama juara ikan total terbanyak atas nama H. Roni dengan total ikan 45 ekor yang berhasil mendapatkan uang + tropi, piagam, tas joran dan voucher pulsa. Hal yang sama pun berlaku untuk juara berikutnya dengan hadiah uang dengan nilainya berbeda dan hadiah tambahan yang sama.

Dari kiri ke kanan : Juara Total 2 dan Juara Induk 2 (kiri) dan Juara Total 3 dan Juara Ikan Merah (kanan) bersama Dhy Rapala (Ketua BMMC)

    Dhy mengharapkan ke depannya event-event BMMC yang sudah dijadwalkan setiap tahunnya tetap ada dan terus diselenggarakan. ”Terima kasih kepada peserta lomba dan pendukung kegiatan ini hingga berjalan lancar dan sukses. Sampai jumpa di event kami berikutnya,” ungkapnya. Bravo BMMC JaLin SiMadu (Jaga dan Lindungi Silaturahmi kucara Mancing Duduluran).(bayu kmc/foto:dok.bmmc)

  • Juara Total 1 / H. Roni / 45 Ekor / Uang, Tropi, Piagam, Tas Joran, Voucher Pulsa
  • Juara Total 2 / Kusnadi Kus / 43 Ekor / Uang, Tropi, Piagam, Tas Joran, Voucher Pulsa
  • Juara Total 3 / Deni Otot / 42 Ekor / Uang, Tropi, Piagam, Tas Joran, Voucher Pulsa
  • Induk 1 / Apih Dadun / 1,31 Kg / Uang, Tropi, Piagam, Paket Umpan, Voucher Pulsa
  • Induk 2 / Kusnadi Kus / 1,27 Kg / Uang, Tropi, Piagam, Paket Umpan, Voucher Pulsa
  • Ikan Merah / Deni Otot / 4 Ekor / Uang, Tropi, Piagam, Paket Umpan, Voucher Pulsa
example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply