Djempol & Adi Fishing Gelar Event ‘Mancing Bareng’ di Bersama

Adi dari Toko Adi Fishing (kanan) menyerahkan hadiah Juara Terbanyak Keseluruhan

Kabarmancing.com, Kelapa Dua, Tangerang – Umpan Djempol dan Toko Adi Fishing Cisauk kembali menggelar event mancing pelampungan mas yang berlokasi di Pemancingan Bersama, Bojong Nangka, Kelapa Dua, Tangerang, Minggu, 21 Juli 2019 lalu.

Berita Terkait : Djempol & Kiki Fishing ‘Mider Dak Lampung’ di Pemancingan Otok

    Oce pemilik kolam pun merasa senang, pasalnya hari itu ia kedatangan tamu dari produk umpan pancing dan toko pancing untuk menggelar kegiatan mancing bareng di kolam miliknya. Dari 44 lapak yang disiapkan Oce, hanya 2 lapak saja yang kosong. Peserta yang datang beragam ada dari Cisauk, Legok, Curug, Tigaraksa, Bojong Nangka, Citayam dan Depok.

    Dengan tiket lomba Rp 200 ribu perlapak satu joran + Tuna Djempol dan Umpan 313 tema kegiatan ‘Mancing Bareng’ ini tujuannya untuk memperkenalkan dan mempromosikan Tuna Djempol dan Toko Adi Fishing agar lebih dikenal dekat dengan pemancing. Hari itu Owner Adi Fishing hadir di lokasi begitu pula dari Umpan Djempol dengan Owner-nya Kang Ito datang untuk mengikuti jalannya lomba.    Lomba yang dimulai sejak pagi jam 10 dan berakhir siang jam 2 berjalan seru dan ramai. Ya, dari semua lapak peserta yang terisi hanya satu lapak saja yang tidak dapat ikan sama sekali. Sejak dimulai jam 9 pagi memang terlihat berjalan seru, terbukti lima menit berjalan beberapa peserta menarik ikan induk secara bersamaan dan silih berganti. Sampai-sampai kedi kewalahan menanganinya. Ini diluar dugaan, pasalnya ikan makan cepat sekali terutama induk.

Doorprize dari Umpan Djempol

    Berbeda dengan ikan rame, baru makan jam 11 siang keatas yang dibuktikan dengan datangnya Kang Ito ke lokasi acara dengan memberikan ikan balap dari jam 11 sampai jam 12 siang. Hasilnya tidak sampai satu jam ikan balap naik sebanyak 50 ekoran. Info dari panitia, ada aturan yang tidak diperbolehkan khususnya umpan seperti dilarang pakai pelet, ongol, kail maksimal 2 dan ikan induk harus makan. Untuk ikan rame yang diturunkan sebanyak 120 kg.

Kiri ke kanan : Pemenang Induk 1, 2 & 3 Event Djempol & Adi Fishing Cisauk

    Strike ikan rame dan induk masih berlangsung seru. Lapak yang merasa sudah ada di posisi nominasi juara mulai lega apalagi waktu lomba tinggal sedikit lagi. Dan waktu jelang akhir acara tercatat total ikan induk yang naik sebanyak 47 ekor. Kini tinggal menunggu siapakah yang jadi pemenangnya. Dari perolehan hasil pemenang selanjutnya juara pertama Terbanyak Keseluruhan ada di lapak 31 atas nama Seven Star sejumlah 38 ekor. Dengan kemenangan tersebut Seven Star mendapatkan uang tunai Rp 1,2 juta.

Kiri ke kanan : Juara Prestasi Wil A dan Wil B menerima hadiah uang & piala 

    Di penghujung acara para peserta pun melontarkan beragam pujian atas kegiatan mancing bareng tersebut dengan perasaan senang dan puas pasalnya mereka dapat hadiah souvenir lewat game dadakan yang diadakan panitia.(seperti diceritakan padjar riot kepada kabarmancing.com/foto dok.padjar riot)

  • Terbanyak Keseluruhan / Seven Star / Lapak 31 / 38 Ekor / Rp 1,2 Juta+Piala
  • Induk Terberat 1 / Epul Tika / Lapak 17 / 5,45 Kg / Rp 800 Ribu+Piala 
  • Induk Terberat 2 / Teguh / Lapak 23 / 5,00 Kg / Rp 500 Ribu+Piala 
  • Induk Terberat 3 / Kojek / Lapak 22 / 4,65 Kg / Rp 300 Ribu+Piala 
  • Prestasi Wil.A / Mr X / Lapak 10 / 22 Ekor / Rp 250 Ribu+Piala 
  • Prestasi Wil.B / Dalang / Lapak 32 / 25 Ekor / Rp 250 Ribu+Piala 
example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply