Kroto Ikan Championship Cikampek (2) : Lanjut Seri 2, Semua Lapak Dapat Ikan

Kabarmancing.com, Cikampek – Turnamen Kroto Ikan Championship Cikampek 2019 kembali digelar. Sukses di Seri 1 yang berlangsung di Pemancingan BTC, Cikampek, Jawa Barat, 24 Februari 2019 lalu akhir Maret ini Seri 2 kembali digelar di tempat yang sama Minggu, 31 Maret 2019 kemarin.

Berita Terkait : Kroto Ikan Championship Cikampek (1) : Umpan Wajib & Bebas. Banyak Doorprize

    Seperti diketahui event Kroto Ikan akan berlangsung beberapa seri dan berakhir di final tanggal 30 Juni 2019. Selain hadiah uang jutaan rupiah, Kroto Ikan juga menyodorkan grandprize spektakuler Fishing Trip Malaysia yang dipilih untuk 1 orang dengan sistem pengundian melalui kartu yang sudah diberikan di saat Seri 1 berjalan.

Suasana daftar ulang peserta lomba

    “Bagi yang tidak punya kartu Fishing Trip Malaysia tidak bisa ikut grandprize di final,” jelas Sri Jayanti selaku Komisaris Utama Kroto Ikan. Namun sambung beliau, di final nanti yang tidak bisa ikut grandprize bisa ikut memperebutkan hadiah utama berupa sepeda motor terbaru bagi peserta yang menaikkan induk terberat untuk Juara 1.

    Seri 2 yang berlangsung Minggu kemarin siap dimulai. Ada yang datang dari Jakarta, Karawang, Bandung dan Cikampek. Pemancingan BTC yang mampu menampung lebih dari 150 orang pun disekat agar ikan tidak lari kesana kemari alasannya tidak sebanding dengan jumlah peserta. Ikan turun ujar Sri sebanyak 220 kg rame dan 30 kg induk dari beragam ukuran. Sesuai jadwal lomba jam 10 pagi start sampai berakhir jam 3 sore. Usai undi lapak seluruh peserta mencari dan menduduki lapak kiri kanan yang sudah ditentukan panitia.

    Secara bertahap ikan yang diturunkan 3 kali mulai disasar peserta. Sama dengan Seri 1, selama 2 jam wajib umpan Kroto Ikan yang diberikan cuma-cuma kepada peserta dan setelah itu umpan bebas. Karena umpannya wajib belum tahu apakah hasil ikan yang dipancing semua lapak dapat ikan. Pasalnya karena peserta biasa menggunakan umpan racikan sendiri dan pastinya sudah tahu betul umpan mereka akan disambar. Nyatanya dengan umpan wajib ini sudah ada beberapa lapak yang strike.

    Sementara itu dari laporan Sri, sponsor pendukung masih tetap support sejak Seri 1 diantaranya Daya Motor Honda Cikampek, Seahawk, Diva Pancing, IMM Fishing Shop, BajupromosiShop, Toko Geger Pancing Cikampek, Herbal Eshan Delisha, kabarmancing.com dan sponsor terbaru datang dari Christa Tuna. Semua sponsor masih memberikan beragam produk umpan dan barang yang jumlahnya cukup banyak. Ya, hari itu selain doorprize ada ikan balap yang dihargai perekornya Rp 10 ribu.

    Saking singkatnya waktu lomba, setengah jam mau usai panitia mulai menghitung siapa masuk juara untuk kategori induk terberat, pita terbanyak dan prestasi total. Pukul 3 sore Kroto Ikan Championship 2019 Seri 2 dinyatakan selesai. Dengan berakhirnya Seri 2 seperti yang dikatakan Sri sebelumnya Seri 3 diadakan lagi pada akhir April 2019 alhasil ditiadakan. Jadinya, usai Seri 2 dilanjut ke final pada bulan Juni atau Juli 2019.

Doorprize dari sponsor

    “Seri 3 kami batalkan karena mendekati bulan Ramadhan awal Mei. Banyak masukan agar Seri 3 diundur bulan Juni. Banyak peserta menyayangkan Seri 3 digabungkan ke Final. Namun selain event di Cikampek kami juga masih ada event Championship lainnya yang sudah menunggu sesuai agenda Kroto Ikan yaitu di Tangerang, Bekasi dan Jakarta. Sebab itu Seri 3 ditiadakan dan langsung ke final di bulan Juni atau Juli 2019. Tadi sudah kami umumkan dan peserta setuju. Untuk lokasi final belum diputuskan. Informasinya menyusul,” terang Sri kepada kabarmancing.com.

    Hasil pengumuman panitia, juara induk terberat ada di lapak 04 yang diduduki Ricco dengan berat ikan 1,985 kg. Kemenangan Ricco di Seri 2 menjadi kebanggaan baginya apalagi saat menerima piala dan uang Rp 2,5 juta. Acara hari itu pun berjalan lancar dan sukses. Pihak Kroto Ikan, Dr. Haris dan Edy Kehed dari D’Mancing, Hendra dan Abie MP dari GEMPAR menyerahkan hadiah kepada juara.

Pemenang Seri 2 Kroto Ikan Championship Cikampek 2019

    “Di Seri 2 semua lapak dapat ikan. Daya makan ikan jauh lebih bagus dari Seri 1, terbukti diperolehnya 52 ekor dari lapak 17 oleh Kang Ian dari D’Mancing. Peserta pun senang karena Seri 2 penuh doorprize, ditambah lagi kehadiran ‘Guru Besar’ kami dr. Osman dimana beliau banyak memberikan doorprize dadakan dalam bentuk ikan merah dan ikan hitam yang didapat peserta,” lanjut Sri dengan wajah gembira.(seperti diceritakan sri jayanti kepada kabarmancing.com/foto:dok.kroto ikan)

  • Induk 1 / Ricco / Lapak 04 / 1,985 Kg / Rp 2,5 Juta+Tropi
  • Induk 2 / Jawa (Tim Geger Pancing) / Lapak 53 / 1,870 Kg / Rp 1,5 Juta+Tropi
  • Induk 3 / Chepie Pepito / Lapak 10 / 1,855 Kg / Rp 1 Juta+Tropi
  • Induk 4 / Ziden / Lapak 56 / 1,810 Kg / Rp 500 Ribu+Tropi
  • Pita Merah Terbanyak 1 / CR7 Bakan Dukuh / Lapak 03 / 5 Ekor / Rp 400 Ribu+Tropi
  • Pita Merah Terbanyak 2 / Edy Kehed & Lido (Pandawa Trekk) / Lapak 08 & 16 / Masing-masing 3 Ekor / Rp 400 Ribu (Dibagi 2 Orang)
  • Prestasi Kanan / Burhan / Lapak 48 / 47 Ekor / Rp 300 Ribu+Tropi
  • Prestasi Kiri / Kang Ian / Lapak 17 / 52 Ekor / Rp 300 Ribu+Tropi
example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply