‘Mancing Asik Bareng Djempol’ di Brenggolo, Semuanya Senang

Padjar Riot (kiri) bersama para pemenang lomba

Kabarmancing.com, Kota Gajah, Lampung Tengah – Beberapa bulan yang lalu Umpan Djempol sukses gelar event di Provinsi Lampung. Bulan Agustus ini kembali Djempol datang lagi ke Lampung. Kedatangannya kesana masih sama seperti sebelumnya yakni mengadakan event mancing dengan pemancing Lampung tepatnya di Pemancingan Brenggolo, Sumber Rejo, Kota Gajah, Lampung Tengah, Sabtu, 3 Agustus 2019 kemarin.

Berita Terkait : Djempol & Kiki Fishing ‘Mider Dak Lampung’ di Pemancingan Otok

    Ya, dalam rangka promosi Umpan Djempol, kali ini bekerjasama dengan Pemancingan Brenggolo dengan tema ‘Mancing Asik Bareng Umpan Djempol.’ “Pesertanya datang dari Punggur, Lampung Timur, Gunung Sugih, Kota Gajah dan Metro,” ujar Padjar Riot dari Umpan Djempol Jakarta yang datang langsung ke lokasi acara.    

Tanda tangan backdrop

    Untuk kegiatan ini Pemancingan Brenggolo sudah menyiapkan 52 lapak untuk para peserta lomba, namun di hari pelaksanaan tercatat hanya terisi 48 lapak saja. Padahal tiket dibandrol pihak penyelenggara termasuk murah meriah hanya Rp 70 ribu perlapak untuk satu joran termasuk gratis Umpan Pelangi, kopi dan jackpot.

    Umpan yang dilarang dari keterangan Indra (pemilik Brenggolo) adalah umpan ongol, sedangkan jumlah ikan ramenya ada 48 kg (1 kg perlapak) + 10 kg dari Djempol + 10 kg lagi dari pemilik kolam. Dari keseluruhan kegiatan yang berlangsung malam hari jam 8 malam sampai selesai tidak semua lapak dapat ikan ada beberapa lapak tidak kebagian ikan.

Budi Korea (kiri) Juara 1 & Juara Ikan Terbanyak

    Sambung Padjar, saat lomba dimulai berjalan seru walau di awal ikan makan kurang cepat karena faktor ukuran ikan yang terlalu kasar-kasar dan blower agak kecil. Ketika berjalan 30 menit ikan mulai makan. Ya, walau ikan kurang makan peserta merasa senang dapat hadiah souvenir dari Djempol.

    Kemudian tiga puluh menit sebelum lomba berakhir para peserta diberi kesempatan untuk menimbang ikan yang mereka dapat. Karena tidak main ikan induk, maka ikan rame yang ditimbang. Akhirnya diperoleh 3 peserta dengan kriteria ikan besar atau terberat. Selanjutnya oleh panitia lomba diumumkan siapa saja 3 pemenang ikan terberat dan 1 pemenang ikan terbanyak dengan hadiah uang tunai. Keluar sebagai juara pertama ikan terberat atas nama Budi Korea. Nama Budi Korea selain juara ikan terberat juga menjadi juara ganda dengan perolehan ikan terbanyak malam itu dengan total hadiah uang yang ia kantongi senilai Rp 600 ribu.

Kiri ke kanan : Juara Terberat 2 & 3 serta Juara Ikan Terbanyak

     Ya, walau peserta lainnya tidak masuk nominasi juara malam itu, tetapi semuanya merasa senang dengan jalannya lomba yang digelar dan ini terlihat dimana para peserta lomba ikut menandatangani backdrop sebagai dukungan mereka dengan kegiatan ini.(tim djempol/foto dok:padjar riot)

  • Terberat 1 / Budi Korea / Rp 500 Ribu
  • Terberat 2 / Topa RA / Rp 300 Ribu
  • Terberat 3 / Keong Racun / Rp 200 Ribu
  • Ikan Terbanyak / Budi Korea / Rp 100 Ribu
example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply