Pelangi Grandprix 2018 Seri 5  : Babak Penyisihan Usai, Lanjut ke Final

Kabarmancing.com, Bekasi – Seri ke 5 Pelangi Grandprix kembali digelar. Setelah melewati 4 seri dan meloloskan 26 pemenang sejak Seri 1 sampai Seri 4 selanjutnya akan mencari 8 pemenang lagi untuk Seri 5 yang berlangsung Sabtu, 20 Oktober 2018 kemarin di Pemancingan Kumis Family, Kedungwaringin, Bekasi.

Berita Terkait : Pelangi Grandprix 2018 Seri 4 : Ada Pelangi Salmon & Galang Dana Sulteng

    Masih sama di seri lainnya dengan tiket Rp 500 ribu perlapak 2 joran, lapak kembali penuh. Pemancingan Kumis yang menyediakan 60 lapak hari itu siap diduduki para peserta yang ikut dan ingin memenangkan lomba untuk maju ke final. Kang Ito pun terlihat senang dan lega, pasalnya babak penyisihan sejak awal dilaksanakan lapak full, disinilah menurutnya kegiatan Pelangi Grandprix 2018 diminati para pemancing pelampungan ikan mas.

    Selain itu lanjut beliau, Seri 5 ini pesertanya memang dikhususkan untuk warga Bekasi sekitarnya dan Karawang. Dan hari itu sesuai laporan panitia warga Bekasi dan Karawang lebih mendominasi. Tentunya dengan kondisi demikian produk miliknya itu pun mengenai sasaran dan dikenal warga sekitar. Itulah diharapkan Kang Ito dengan kegiatan Grandprix ini.

    Masih serupa dengan seri sebelumnya lomba dimulai jam 10 siang dan berakhir jam 3 sore. Dari laporan Kang Ito ada 8 pemenang yang diambil di Seri 5 ini masing-masing 4 pemenang induk terberat, 1 pemenang induk merah terbanyak, 1 orang induk terbanyak dan 1 pemenang total prestasi wilayah A dan 1 pemenang total prestasi wilayah B. Hadiah uang disodorkan pun lumayan besar untuk juara pertama Rp 3,5 juta.

Juara 1 Induk Terberat diraih Teguh dari lapak 03

    Ya, pasca usai Seri 5, total peserta yang masuk sejak Seri 1 berjalan hingga kini kemudian akan bertanding lagi pada tanggal 4 November di Pemancingan Mustika Laya Jati Warna, Bekasi di sesi terakhir atau final sebanyak 40 peserta. Rinciannya, dari Pelangi Grandprix 34 peserta dan 6 peserta lagi diambil dari event One Make Strike 1 dan 2 yang sudah berjalan di 2018 ini. “Sebanyak 40 peserta dari babak penyisihan sudah tercatat diantaranya dari One Make Strike 1 dan 2 (OMS) 6 peserta dan Pelangi Grandprix 34 peserta,” lanjut Kang Ito.

    Selesai undi lapak, tak lama kemudian jam 10 lomba pelampungan dimulai. Ikan yang turun sebanyak 500 kg. Sambaran umpan yang dilahap ikan rame dan induk mulai terlihat. Lapak kiri kanan sedang berusaha agar umpannya dimakan. Dengan skill masing-masing yang dipunya para peserta dan ramuan umpan yang handal pun berharap untuk digaet ikan. Disinilah membuat peserta semakin tertantang dan penasaran, apalagi peserta yang belum tahu karakter ikan dan air di daerah tersebut.

Dari kiri ke kanan : Juara 2, 3 dan 4 kategori Induk Terberat Pelangi Grandprix Seri 5 

    Sementara itu untuk memuaskan hati para peserta lomba yang ikut maupun yang tidak ikut lomba, panitia Pelangi Grandprix sudah menyiapkan booth atau stand yang menjual beragam produk umpan milik Kang Ito untuk berbelanja umpan pancing. Diantara beragam umpan tersebut ada produk baru dari Djempol namanya Salmon Pelangi yang sedang ramai digandrungi pemancing. Dengan harga terjangkau Salmon Pelangi yang baru diluncurkan awal Oktober lalu menjadi pusat perhatian untuk ingin tahu apa saja sih keunggulannya. Ada pula Klik and Share dengan free Tuna Djempol. Ya, pokoknya hari itu terlihat ramai suasananya.

Dari kiri ke kanan : Pemenang kategori Merah Terbanyak & Induk Terbanyak Seri 5  

    Selanjutnya lomba yang berlangsung lima jam, masih membuat peserta terus berjibaku memenangkan pertandingan. Namun walau sudah berusaha untuk menjadi yang terbaik, keberuntunganlah menentukan menang atau tidak. Jam tiga sore acara usai dan terjawab siapa pemenangnya. Juara Induk 1 dari lapak 03 diraih Teguh dengan berat ikan 2,095 kg.

Dari kiri ke kanan : Juara Prestasi Wil. A & Prestasi Wil. B menerima hadiah dari panitia 

    Pasca penyerahan hadiah, Kang Ito senang dan lega, pasalnya Seri 1 sampai 5 berjalan tertib lancar. Selanjutnya akan memasuki seri terakhir atau final yang merupakan kegiatan akhir dari Pelangi Grandprix di 2018 sekaligus menutup kegiatan ini. “Mudah-mudahan di final nanti semuanya berjalan baik sesuai rencana. Pelangi Grandgprix 2018 akan berakhir di Bekasi di acara final pada awal November. Terima kasih buat para peserta dari Karawang, Bandung, Bekasi dan Bogor yang telah ikut berpartisipasi. Selamat untuk pemenang dan sampai jumpa di final,” ujarnya sore itu.(bayu kmc/foto:dok.padjar riot)

  • Induk 1 / Teguh / Lapak 03 / 2,095 Kg / Rp 3,5 Juta + Diskon 100% To Final
  • Induk 2 / Om Ghend / Lapak 11 / 2,035 Kg / Rp 2,5 Juta + Diskon 75% To Final
  • Induk 3 / Herlan Haryanto Salawase / Lapak 13 / 2,000 Kg / Rp 2 Juta + Diskon 50% To Final
  • Induk 4 / Kinan Maknyos / Lapak 36 / 1,995 Kg / Rp 1,5 Juta + Diskon 25% To Final
  • Merah Terbanyak / Achmad Firdaus / Lapak 55 / 3 Ekor / Rp 1 Juta + Diskon 25% To Final
  • Induk Terbanyak / Neng Silfi / Lapak 48 / 7 Ekor / Rp 500 Ribu + Diskon 25% To Final
  • Prestasi Ganjil / Akew BFC / Lapak 15 / 40 Ekor / Rp 500 Ribu + Diskon 25% To Final
  • Prestasi Genap / Kinan Maknyos / Lapak 36 / 55 Ekor / Rp 500 Ribu + Diskon 25% To Final
example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply