Rayakan Ultah Yang Pertama, Cadel 76 Sukses Gelar Event Mancing

Kabarmancing.com, Klender, Jakarta Timur – Untuk merayakan hari jadinya yang pertama, salah satu produk umpan dengan merek Cadel 76, bersama para pemancing Se-Jabodetabek menggelar event memancing. Lomba yang berlangsung di Pemancingan Bahri, Klender, Jakarta Timur, Selasa, 11 September 2018 kemarin berjalan sesuai jadwal, berakhir tertib dan sukses. Itulah yang terjadi Selasa pagi sampai sore.

    Dari keterangan Ahmad Sudrajat alias Similikiti alias Lee Chutaa selaku owner Umpan Cadel, bahwa lomba HUT Cadel begitu diminati. Hari itu 120 peserta dari 60 lapak yang ada penuh, padahal menurut Chutaa ia tidak mem-posting di FB maupun media sosial lainnya dan hanya informasi dari mulut ke mulut saja, dan nyatanya tiket habis dalam hitungan hari. Pasalnya, sejak diluncurkan setahun lalu Cadel yang diperuntukkan untuk umpan ikan mas namanya kian meroket dan begitu cepat diterima kalangan pemancing.

    “Ini event pertama Cadel sejak berdiri setahun lalu. Saya tidak menyangka peminat lomba milad ini antusiasnya begitu tinggi. Sebelum digulirkan sudah banyak teman-teman sesama pemancing menanyakan kapan mancing bersama digelar. Karena itulah di 2018 ini saya coba berikan yang terbaik untuk para pemancing,” ujarnya kepada kabarmancing.com

Doorprize joran dari Iyus GPC (kiri) 

    Event perdana Cadel yang disuguhkan membuat pemancing berlomba-lomba ingin ikutan untuk meraih hadiah uang tunai dengan jumlah tidak sedikit. “Begitu kami beritahu akan ada lomba dalam rangka Milad Cadel, wah…antusias sekali mereka, dalam hitungan minggu terpaksa pendaftaran kami tutup,” lanjut Chutaa lagi.

    Nah, untuk memuaskan para pemancing dalam kegiatan ini, Chutaa banyak didukung para sponsor dan donasi diantaranya ada Diva Pancing, Umpan Ranjau 765, RHC, Umpan Racing, GPC, Daun Awi, Umpan Kampung, Tabgha Pemancingan, San Promotions, Umpan Tanaya, Umpan Djempol, SS Apparel, Umpan Lang Lang Buana, Super Sprint, Aroon Essence Umpan Stum, Raja Bagong, Essen Pandawa Lima dan kabarmancing.com. ”Saya bersyukur kegiatan milad didukung  sponsor,” jelasnya.

Pemenang tarikan double strike (kanan)

    Sementara itu, Milad Pertama Cadel peserta dikenai biaya Rp 750 ribu perlapak 2 joran. Hadiah pertama disiapkan uang senilai Rp 6 juta plus tropi untuk induk terberat. Jumlah ikan mas yang ditebar 600 kg rame dan 100 kg induk (2 kg up), selama 7 jam berjalan perlombaan berlangsung santai. Suasana nyaman tak membuat para pemancing yang datang dari Jabodetabek dan Bandung merasa bosan. Usai pemberian nomor lapak beralaskan bangku mereka asik duduk sembari menunggu aba-aba.

Lee Chutaa (kanan) dengan Juara Induk 1 dan 2 

    Jam 9 pagi event dimulai sampai jam 4 sore. Satu persatu peserta mulai memperlihatkan hasil dimana ikan telah berpindah ke korang. Chutaa juga menyodorkan hadiah hiburan ada ikan pita 60 ekor @ Rp 10 ribu, 10 kali double strike @ Rp 50 ribu, ikan timbangan terkecil dapat uang dan sengget mujair ada 3 tas pancing, ikan balap 5 ekor @ Rp 100 ribu dan banyak lainnya.

    Jelang siang menuju sore, panas menyengat menyinari Bahri namun masih terus membawa semangat peserta untuk segera menuntaskan jalannya pertarungan dan ingin tahu siapa yang menang di event ini. Lomba yang dihitung berdasarkan ikan induk terberat untuk 4 juara dan total prestasi rame kiri dan kanan masing-masing satu orang mulai memperlihatkan aksi-aksi para peserta di lapak wilayah A dan B. Menurut panitia yang mengawasi jalannya lomba, ikan di kolam bobot terberatnya ada yang mencapai 4 kg. Tentunya hal inilah membuat peserta ingin mendapatkan ikan tersebut dan memenangkan event.

Pemenang Total Prestasi Wilayah A dan B 

    Perolehan penimbangan terberat mulai terpecahkan yang ditempati lapak 30 bernama Ade Fishing. Ia berhasil menjadi juara sementara dengan berat ikan 3,10 kg, kemudian disusul kembali oleh Ade Fishing dengan berat sama 3,10 kg dan berhak di posisi teratas 1 dan 2  dengan hasil sementara. Ya, juara ganda dibolehkan dalam milad ini.

Dari kiri ke kanan : Juara Induk 3 dan Induk 4 

    Perolehan sementara terus bertahan hingga mendekati jarum jam di angka 4. Tak ada perlawanan sengit dari pemancing lainnya. Lomba dari jam ke jam terus memanas, apalagi ditambah udara di langit Klender juga ikut memanas akibat sorotan matahari siang itu. Tak ada saling iri, semua peserta lomba memberi semangat bila ada induk terangkat. Saling sorak, ledek dan tepuk tangan terus berlanjut. Inilah membuat mereka merasa seperti keluarga saja, walaupun sedang bertanding.

Dari kiri ke kanan : Lee Chutaa (kiri) serahkan hadiah kepada Juara Prestasi Wil A dan B 

    Tepat pukul 4 sore batas lomba berakhir dan terjawab siapa yang tampil sebagai juara ikan terberat. Catatan panitia tidak ada pergeseran pemenang sejak siang tadi dan Ade Fishing meraih Juara 1 dan 2. “Induknya terangkat 43 ekor, seluruh peserta dapat ikan dan tidak ada korang yang kosong. Seluruh peserta merasakan puas hari itu. Sampai jumpa di event Cadel berikutnya,” imbuh Chutaa dengan ungkapan tulus.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com)

  • Induk 1 / Ade Fishing / Lapak 60 / 3,10 Kg / Rp 6 Juta + Tropi + Piagam
  • Induk 2 / Ade Fishing / Lapak 60 / 3,10 Kg / Rp 3 Juta + Tropi + Piagam
  • Induk 3 / Q-Moenk / Lapak 36 / 3,00 Kg / Rp 2 Juta + Tropi + Piagam
  • Induk 4 / Tabgha / Lapak 08 / 2,95 Kg / Rp 1 Juta + Tropi + Piagam
  • Prestasi Wil. A / Beben Condet / Lapak 07 / 22,15 Kg / Rp 800 Ribu +Tropi + Piagam
  • Prestasi Wil. B / Saung Fishing / Lapak 41 / 26,45 Kg / Rp 800 Ribu +Tropi + Piagam
example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply