Serunya Strike Mujair & Bawal Outing Tahunan PT Megapolitan Developments

Kabarmancing.com, Bogor – Dalam rangka kegiatan tahunan PT. Megapolitan Developments Tbk mengadakan outing yang berlangsung di Fishing Valley, Bogor, Sabtu, 27 April 2019 kemarin. Ya, kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan dari Divisi Human Capital dan General Affairs PT. Megapolitan Developments Tbk. Sebanyak 47 karyawan ikut di kegiatan outing ini.

    Nita (ketua panitia) dan Dewi (pembina panitia) menilai kegiatan ini untuk refreshing bagi karyawan yang setiap harinya dihadapkan denagn pekerjaan yang menguras pikiran dan tenaga. Tentu dengan adanya kegiatan ini para karyawan akan lebih fresh menghapi pekerjaan rutin di kantor.

    Ada beberapa kegiatan yang dilakukan para karyawan di Fishing Valley seperti mancing, berenang, flying fox, futsal dan pelepasan pensiun salah satu karyawan Pak Solichin. Dari semua kegiatan tersebut mancing menjadi incaran para karyawan. Banyak hal menarik selama kegiatan berlangsung,

    Kegiatan mancing dimulai jam 9 pagi sampai jam 12 siang lalu lanjut lagi sampai jam 2 siang. Jalannya kegiatan mancing seru sekali karena baru pertama kali mereka mencoba umpan dari Kroto Ikan. Sambil menunggu umpan disambar, mereka berharap dapat ikan gede. Mancing ini bukanlah pertama kali justru kesekian kalinya.

    Sasaran ikannya mujair dan bawal dengan menggunakan umpan Kroto Ikan HiPro dan Gold Label. Selama mancing ada saja hal menarik dan lucu seperti salah satu karyawan Hendi saat menarik pancingannya berat sekali dan ada gelembung besar di air. Dipikirnya ikannya besar dan ternyata karung basah. Lalu ada Bruno yang bawa alat pancing khusus di laut dan alhasil piranti yang dibawanya itu tidak bisa digunakan.

    Jelang sore semua kegiatan yang dilakukan disudahi. “Bagi karyawan outing tahunan ini memberikan kesan apalagi ada mancingnya. Karyawan spontan mengatakan seru banget pengen lebih lama lagi waktunya dan next time mau cobain tempat baru lagi,” ujar Dewi di akhir kegiatan.(rambe/foto:dok.panitia acara)

example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply