‘Tabgha Eksklusif November 2018’ Induk 3800 Ekor, Sensasinya Luar Biasa

Kabarmancing.com, Cipondoh, Tangerang – Masih sama dengan bulan kemarin, Tabgha Eksklusif di Pemancingan Tabgha terus tetap dilaksanakan setiap bulannya. Di Bulan November ini digelar pada tanggal 18 November 2018 yang jatuh di hari Minggu kemarin.

    Jumlah lapak sebanyak 76 sudah disiapkan untuk bertanding memperebutkan hadiah pertama jutaan rupiah. Daniel (pemilik Tabgha) pun berulangkali memberitahu semasih banyak peminat Tabgha Eksklusif maka setiap bulannya pasti ia gelar. Itulah dikatakan beliau tentang event bulanan ini yang masih serius dilirik pemancing pecinta galapung ikan mas.

Berita Terkait : ‘Tabgha Eksklusif Oktober 2018’ Induk 6 Kg Up Bersaing Ketat

    Namun dari uraian Daniel, dari 76 lapak yang siap digunakan hari itu sampai hari pelaksanaan hanya terisi 60 lapak saja. Kekurangan ini tentu membuat Daniel harus berpikir keras apakah ikan rame yang dikurangi jumlahnya atau hadiah uang tunainya dikurangi. Alhasil terang Daniel, ikan rame yang dikurangi jumlahnya dari semula 700 kg menjadi 525 kg, sedangkan uang untuk hadiah bagi pemenang yang tadinya total Rp 25 juta ikutan berkurang menjadi Rp 19 juta.

    Kekosongan ini menurut beliau banyak yang membatalkan ikut padahal dari harga tiket ia patok masih sama dengan bulan-bulan kemarin Rp 700 ribu per lapak 1 joran. “Setiap bulannya saya selalu main satu joran dan dua joran, kali ini Tabgha Eksklusif main satu joran,” ujarnya memberitahu. Ya, di hari pelaksanaan, acara berjalan seperti biasanya dan semarak dengan strike beragam bobot berat ikan induk di lapaknya masing-masing.

Kiri ke kanan : Juara Induk 1, 2 dan 3 Event Tabgha Eksklusif November 2018

    Lomba dimulai dari jam 10 siang sampai sore jam 4. Masih seperti lomba-lomba sebelumnya sensasi ikan induk membuat peserta harus siap dan siaga saat strike dan fight dengan ikan buruan. Pasalnya seperti yang diketahui, ikan induk di kolam jumlahnya mencapai 3800 ekor. Bayangkan ikan sebanyak itu tidak mungkin peserta tidak strike dan pasti strike hanya saja jumlah ikannya saling berbeda dengan lapak-lapak lainnya. Bahkan induk diatas 10 kg up pun ada di kolam.

Kiri ke kanan : Juara Induk 4 dan Juara Total Induk menerima hadiah

    Perolehan induk seberat itu sangatlah diharapkan, namun hari itu masih di bawah 8 kg yang muncul dan menyambar umpan peserta. Ratusan induk yang masuk timbangan terus dicatat dan ditampilkan berat ikan tersebut di layar monitor dimana semua pemancing bisa melihatnya agar tidak terjadi salah paham diantara penyelenggara dan peserta. Hingga menjelang akhir lomba satu jam lagi, induk sudah terangkat lebih dari 350 ekor. Diperkirakan oleh Daniel sampai usai acara bisa melebihi angka diatas 400 ekor.

    Benar saja setelah berjalan lancar, tertib dan penuh sensasi lomba dinyatakan selesai. Selanjutnya Daniel melaporkan total induk masuk timbangan jumlahnya 479 ekor. Luar biasa sekali. Inilah Tabgha yang dikenal sebagai kolam pemancingan galapung penuh sensasi dan strike-nya luar biasa ditambah lagi induknya besar-besar.

Pemenang Prestasi Total Ikan Rame Tabgha Eksklusif November 2018

    Puas sudah peserta berlaga selama 6 jam dan saatnya diumumkan siapa sang juara. Namanya yang disebutkan diperoleh dari lapak 19 dengan nama Riedone Dejavu dengan berat ikan 7,25 kg. Ya, sebagai bentuk terima kasih atas kemenangan tersebut Daniel kepada sang juara menyerahkan uang sebagai hadiah bahwa mereka adalah terbaik hari itu.(bayu kmc/foto:dok.tabgha)

  • Induk 1 / Riedone Dejavu / Lapak 19 / 7,25 Kg
  • Induk 2 / Dharma aka DRM I / Lapak 42 / 6,80 Kg
  • Induk 3 / MW666 / Lapak 33 / 6,40 Kg
  • Induk 4 / Pokemon / Lapak 27 / 6,20 Kg
  • Induk 5 / MW666 / Lapak 33 / 6,15 Kg
  • Prestasi Lpk Kcl / Leo aka Banyu Langit / Lapak 10 / 57 Ekor
  • Prestasi Lpk Bsr / DRM II / Lapak 51 / 59 Ekor
  • Executive Lpk Kcl / CLK / Lapak 25 / 16 Ekor Induk
  • Executive Lpk Bsr / Abunawas / Lapak 52 / 9 Ekor Induk
example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply