BMH & KN Anniversary, Kumpul Lagi Bareng Komunitas Mancing

Kabarmancing.com, Kukusan, Depok – Produsen umpan oplosan dengan nama BMH (Biang Murni Harian) & KN (Kang Nug) menggelar lomba mancing untuk ketiga kalinya sejak tahun 2017 lalu. Ya, kembali di tahun 2019 ini BMH & KN mengajak non komunitas dan komunitas mancing untuk menyemarakkan kegiatan mancing tersebut. Kang Nug dan Ibrahim Ruslie selaku owner pun menggelar event mancing pelampungan mas di Pemancingan Telaga Kukusan, Beji, Depok, Minggu, 15 Desember 2019 kemarin.

Berita Terkait : Biang Murni KN, Sukses Gelar Event Antar Grup. Tercatat 19 Grup Ikut

     Hari itu 72 lapak yang sudah disiapkan Yanto (pengelola Telaga Kukusan) penuh oleh maniak mancing. Peserta datang didominasi komunitas mancing. Tidak dari komunitas mancing Jabodetabek saja bahkan dari jauh yaitu Bandung hadir ikut menyemarakkan BMH & KN Anniversary yang ketiga.

Kang Nug (kanan) serahkan ril Shimano games ikan merah

    Kang Nug & Ruslie merasa senang bahwa apa yang mereka realisasikan sukses dengan penuhnya lapak. Belum lagi dukungan spsonsor ikut men-support kegiatan ini banyak memberikan ragam macam barang ada produk umpan, alat-alat pancing seperti ril, joran serta topi dan banyak lainnya. “Kami ucapkan terima kasih kepada sponsor yang ikut mendukung kegiatan ini,” ujar Kang Nug di lokasi acara saat kabarmancing.com datang.

   Bandrolan tiket lanjut Kang Nug Rp 1,7 juta perlapak 2 joran. Umpan lanjut beliau wajib mengikuti aturan Telaga Kukusan. Sedangkan jumlah ikan luar biasa banyak sekali, ikan ramenya 1100 kg plus bonus dari BMH 300 kg dan ikan supernya 100 kg plus bonus tambahan dari BMH lagi sebanyak 50 kg. Tentu dengan jumlah ikan sebanyak itu peserta mengharapkan strike terus dari awal sampai akhir lomba.

Ibrahim Ruslie (kiri) dan Kang Nug

    Sebelum dimulai, Kang Nug memberi kata sambutan dilanjut dengan Dr. Osman Hassan dari Komunitas D’Mancing yang hadir bersama teman-teman D’Mancing dari Bandung. Setelah itu Dr. Osman didaulat memotong tumpeng dan memberikan potongan tumpeng pertama kepada Kang Nug. Ya, suasana akrab dan kekeluargaan begitu terasa sesama komunitas mancing. Selanjutnya sesuai agenda lomba jam 9.30 dimulai sampai usai jam 4 sore.

    Selama lomba berjalan, Kang Nug dan rekan BMFC (Biang Murni Fishing Club) membagikan doorprize. Hadiah hiburan ini support donasi beragam sponsor diantaranya Putra Kencana Properti, TGK, SBM Fishing, Gilang 60, Achile, Lisa Can, Pratama Fishing, Anto Kail Fishing, Dj Garut, Dea Esol, Buchory Fishing, SMKM Bandung, RHC, D One Fishing Bogor, Umpan Cadel76 dan Umpan Lady Gaga.

Kang Nug serahkan hadiah kepada Juara Induk 1

    Jelang akhir lomba masih tersisa doorprize ril dan joran yang nilainya cukup lumayan untuk doorprize ikan merah. Ya, siapa menggaet ikan merah silahkan bawa ikan merah tersebut ke panitia dan ada hadiah ril Shimano dan joran Shimano. Begitu disebutkan produk ril dan joran tersebut peserta berusaha keras menggentak ikan merah. Tidak sampai beberapa menit games dimainkan, satu persatu lapak kiri dan kanan meraih doorprize tersebut. Itulah diharapkan Kang Nug bahwa kegiatan mancing bersama ini bisa mempererat tali silaturahmi antar pemancing bersama produk umpan lainnya. 

    Dua jam jelang usai, hujan deras mengguyur daerah Kukusan. Layar tampilan data hasil penimbangan ikan pun tersambar petir hingga rusak dan tidak bisa dipakai. Akhirnya Yanto dan rekan-rekan BMFC melakukan penimbangan manual. Ya, hujan deras dan petir menggelegar keras di langit Kukusan. Untung saja waktunya tidak lama, sejam kemudian hujan reda.

    Dari catatan panitia tertulis perolehan ikan induk sudah terangkat 47 ekor jelang acara mau selesai. Ya, dari laporan Yanto berat induk untuk sementara masih diatas 4 kg. Namun berat tersebut belum menjamin masuk juara satu karena diatas 4 kg jumlahnya ada puluhan ekor.

Link Video Berita Terkait : https://youtu.be/GYb36cjw6AQ

Kiri ke kanan : Juara Induk 2, Juara Induk 3 & Juara Total Prestasi 1 

    Dari hasil perolehan juara lanjut Kang Nug ada 5 kategori yaitu Juara Induk Terberat, Juara Total Prestasi, Juara Total Ekor, Juara Merah Terbanyak dan Juara Induk Terbanyak. Jumlah hadiah untuk Juara Induk dan Juara Total Prestasi nilai hadiahnya sama. Untuk juara pertamanya senilai Rp 13 juta.

Kiri ke kanan : Juara Total Prestasi 2/Juara Total Ekor Kiri, Juara Prestasi 3 & Juara Total Ekor Kanan 

    Pukul 4 sore usai sudah Anniversary BMH & KN yang ketiga kalinya. Hasilnya Jantan lapak 10 dengan berat ikan 4,65 kg keluar sebagai Juara Induk 1. Dan Juara Total Prestasi diraih Mat Angkuh dari lapak 13 dengan total 28,55 kg. Nilai hadiah uangnya pun sama sebesar Rp 13 juta.

Kiri ke kanan : Juara Merah Terbanyak Kiri, Juara Merah Terbanyak Kanan & Juara Induk Terbanyak

    Ya, di penghujung acara Ruslie dan Kang Nug mengharapkan di tahun 2020 semakin sukses dan semakin dikenal luas di seluruh tanah air. “Semoga BMH & KN semakin jaya dan sukses serta dikenal pemancing di seluruh tanah air. Terima kasih kepada peserta dan sponsor pendukung. Sukses untuk kalian semua,” ujar Kang Nug didampingi Ruslie sore itu.(rambe/foto: dok.kabarmancing.com)

  • Juara Induk 1 / Jantan / Lapak 10 / 4,65 Kg / Rp 13 Juta
  • Juara Induk 2 / KMTII / Lapak 06 / 4,30 Kg / Rp 7,5 Juta
  • Juara Induk 3 / Iwan Fo / Lapak 07 / 4,25 Kg / Rp 5 Juta
  • Juara Total Prestasi 1 / Mat Angkuh / Lapak 13 / 28,55 Kg / Rp 13 Juta
  • Juara Total Prestasi 2 / Tali Pocong / Lapak 48 / 28,45 Kg / Rp 7,5 Juta
  • Juara Total Prestasi 3 / JJ / Lapak 72 / 23,90 Kg / Rp 5 Juta
  • Juara Total Ekor Lapak Kanan / Mat Angkuh & Madun / Lapak 13 & 17 / Masing – Masing 74 Ekor / Rp 3,5 Juta (Hadiah Bagi 2)
  • Juara Total Ekor Kiri / Tali Pocong / Lapak 48 / 75 Ekor / Rp 3,5 Juta
  • Juara Merah Terbanyak Kiri / Dua Permata / Lapak 27 / 8 Ekor / Rp 3,5 Juta
  • Juara Merah Terbanyak Kanan / Roni Paparonz & Algifari / Lapak 38 & 47 / Masing – Masing 6 Ekor / Rp 3,5 Juta (Hadiah Bagi 2)
  • Juara Induk Terbanyak / Kuda Putih / Lapak 59 / 3 Ekor / Rp 3,5 Juta
example banner example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses