Event Raja Hibar feat Bayu Mandiri, Tiket 5 Juta, Juara 1 Raih 46 Juta, Telaga Silet Borong Juara

Kabarmancing.com, Ciputat, Tangerang Selatan – Pemancingan BM SK minggu pagi jelang lomba dimulai suasananya ramai didatangi para maniak mancing pelampungan mas. Ya, hari itu, Minggu, 5 Mei 2024 akan digelar event mancing spektakuler dengan tiket fantastis Rp 5 juta (komplit) perlapak 2 joran.

Klik Berita Terkait : ‘Raja Hibar feat Bayu Mandiri’ Siap Gelar Event di BM SK 5 Mei 2024

    Kegiatan ini diselenggarakan Raja Hibar feat Bayu Mandiri. Raja Hibar dikenal dengan produk essen pancing. Tidak hanya sekali saja Raja Hibar menggelar event mancing, beberapa bulan sebelumnya dan akan datang Raja Hibar tetap menggelar event mancing.

    Adalah Erika selaku owner Raja Hibar, di tangan beliau kegiatan-kegiatan event mancing selalu full lapak dan ditunggu para maniak mancing. Begitu pula dengan Bayu Mandiri, sosok anak muda maniak mancing ini namanya sudah lekat di kalangan pemancing kolam, beliau sering menggelar event mancing dengan tiket bervariasi.

Bayu Mandiri & Erika Raja Hibar

    Kembali ke lomba, lapak yang disiapkan BM SK 46 lapak. Hari itu lomba dimulai jam 10.30 s/d 16.00 WIB. Ikan rame turun 1100 kg (1,1 ton) dan ikan induk 150 kg (ukuran 4 kg up s/d 5 kg up). Informasi yang disampaikan panitia, peserta jauh datang dari Magetan, Jawa Timur, sedangkan lainnya Jabodetabek. Persiapan lomba tiket 5 juta sudah dipersiapkan dengan baik oleh Erika dan Bayu yang dibantu Wawan selaku owner Pemancingan BM SK. 

Strike ikan induk

    Mendekati acara dimulai Erika mengundi lapak. Lapak-lapak yang disiapkan segera ditempati peserta. Jam 10.30 WIB lomba dimulai. Penurunan ikan rame sebanyak 1,1 ton dilakukan bertahap. Penimbangan untuk ikan induk sudah disiapkan. Tarikan ikan rame mulai dirasakan peserta. Selanjutnya ikan induk ukuran 4 kg up dan 5 kg up diturunkan.

    Dari keterangan Bayu kegiatan ini didukung Gudang Garam, Ilham Fishing, Diva Pancing dan media partner kabarmancing.com. “Semua peserta medapatkan free Essen Raja Hibar dan free topi dari Bayu Mandiri ditambah lagi ada doorprize menarik dari penyelenggara dan sponsor,” ujar Bayu kepada kabarmancing.com. Pasca induk turun, pertarungan untuk raih posisi Juara Induk 1 dengan hadiah Rp 46 juta dimulai. Ikan induk pertama yang naik dari lapak 29 atas nama Brengos Team seberat 2,26 kg dilanjut lapak lainnya. 

Erika serahkan hadiah kepada Juara Induk 1

    Dari pantauan kabarmancing.com, jalannya lomba berlangsung seru. Walau cuaca panas. peserta tetap semangat mengikuti jalannya lomba sampai selesai. Panitia mulai sibuk timbang ikan induk yang dinaikkan peserta, mulai dari 4 kg up sampai 5 kg up. Posisi Induk 1 masih dipegang Putri Mekar Dadi asal lapak 18 berat ikan 5,32 kg.

    Strike induk mewarnai jalannya lomba, ada yang mocel ada strike 5 kg up. Untuk menaklukan induk tidaklah mudah, salah satu peserta 15 menit belum berhasil me-landed ikan buruannya, dengan sabar dan perlahan mengengkol ril, akhirnya bisa mendaratkan ikan mas besar 4 kg up. Ya, Event Raja Hibar feat Bayu Mandiri benar-benar membuat peserta puas dan senang dengan keberadaan ikan induk ukuran besar.

Telaga Silet borong amplop juara beragam kategori

    Waktu terus berjalan, cuaca semakin terik, tiban meniban induk masih berlanjut. Panitia membagikan topi ke setiap peserta dari Bayu Mandiri dan juga hadiah hiburan lainnya seperti strike ikan ganda berhadiah korang dan topi.

    Bayu yang ikut serta di lomba ini merasa puas ikan makannya rata. “Seru banget tiban tibanan ikan induk. Ikan ramenya 1 ton, ikan induknya gede-gede, semua peserta dapat ikan dan puas,” kata Bayu sembari mengamati pelampung di lapak beliau.

    Setengah jam lomba mau usai dilakukan penghitungan ikan rame. Peserta semua dapat ikan tidak ada yang zonk. Pukul 4 sore lomba selesai. Dengan lantang Erika mengumumkan para pemenang.

Juara Induk 3 (kiri) Juara Induk 4 (tengah) & Juara Induk 5 & Juara Merah B (kanan)

    Tercatat yang menjadi Juara Induk 1, Putri Mekar Dadi dengan berat ikan 5,32 kg dan berhasil membawa pulang Rp 46 juta. Ada yang seru saat dibacakan pemenangnya, dimana Telaga Silet raih juara terbanyak membawa pulang 5 amplop dari beragam nominasi juara.

Perwakilan dari Gudang Garam (baju merah) serahkan hadiah Juara Induk Terkecil (kiri) Juara Total A2 (tengah) & Juara Total B1 (kanan)

    Bayu dan Erika membagikan hadiah kepada pemenang didampingi dari sponsor Gudang Garam. “Terima kasih hari ini Event Raja Hibar feat Bayu Mandiri berjalan lancar dan rame. Kami ucapkan juga kepada Pemancingan BM SK dan sponsor yang mendukung kegiatan ini. Sampai jumpa di Event Raja Hibar dan Bayu Mandiri berikutnya,” pungkas Bayu didampingi Erika.

Juara Total B2 (kiri) & Juara Induk Terbanyak (kanan)

    Selamat untuk pemenang lomba.(rambe/foto dok:kabarmancing.com)

  • Juara Induk 1 / Putri Mekar Dadi / Lapak 18 / 5,32 Kg / Rp 46 Juta+Tropi
  • Juara Induk 2 / Telaga Silet / Lapak 24 / 5,31 Kg / Rp 18 Juta+Tropi
  • Juara Induk 3 / Izora / Lapak 02 / 5,23 Kg / Rp 9 Juta+Tropi
  • Juara Induk 4 / Den Bentar / Lapak 41 / 5,19 Kg / Rp 7 Juta+Tropi
  • Juara Induk 5 / Mr. Cuplis / Lapak 31 / 5,11 Kg / Rp 5 Juta+Tropi
  • Juara Induk Terkecil / Brengos Team / Lapak 29 / 2,26 Kg / Rp 2,5 Juta+Tropi
  • Juara Total A1 / Telaga Silet / Lapak 24 / Rp 15 Juta+Tropi
  • Juara Total A2 / DJR / Lapak 22 / Rp 6 Juta+Tropi
  • Juara Total B1 / Om Very / Lapak 33 / Rp 15 Juta+Tropi
  • Juara Total B2 / Tagor / Lapak 35 / Rp 6 Juta+Tropi
  • Juara Merah A / Telaga Silet / Lapak 24 / Rp 5 Juta+Tropi
  • Juara Merah B / Mr. Cuplis / Lapak 31 / Rp 5 Juta+Tropi
  • Juara Induk Terbanyak / Kembang Goyang / Lapak 30 / Rp 5 Juta+Tropi
  • Juara Gabrugan / Telaga Silet / Lapak 24 / Rp 4 Juta+Tropi
example banner example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses