Road Show ‘Galapung to Galapung Warok Edan feat Adul Gemilang Fishing’

Kabarmancing.com, Jakarta – Siapa yang tidak mengenal Warok Edan? Sosok pemancing fenomenal yang ada di balik event-event spektakuler yang kerap diadakan di berbagai kolam pemancingan. Dan Adul, komedian kocak, penikmat kegiatan mancing dan juga pemilik merek umpan mancing AGF (Adul Gemilang Fishing).

    Mereka berdua sepakat berkolaborasi untuk membuat acara Roadshow ‘Galapung to Galapung Warok Edan feat Adul Gemilang Fishing’ yang rencananya akan menyambangi setiap kolam- kolam pemancingan galapung kecil yang tersebar di berbagai wilayah dalam kurun waktu tahun 2024. Kolam Pemancingan Galapung Mbah Man dipilih sebagai kolam Galapung pertama dalam rangkaian kegiatan tersebut.

    Target yang ingin dicapai dengan mengunjungi kolam-kolam kecil adalah sebagai stimulan agar mancing galapungan semakin dikenal dan digemari oleh masyarakat luas.

    Acara ini juga mendapatkan dukungan dari kolam pemancingan galapung besar yang sudah punya nama seperti PMC Galapung Telaga Silet, PMC Galapung Telaga Biru 3, PMC Galapung Mega Fishing 2, PMC Galapung Berkah 2, PMC Galapung Kalingga 77, PMC Galapung Bas Fishing, PMC Galapung Tabgha. Tidak mau ketinggalan, Kang Ito owner dari Umpan Djempol dan juga Bang Lexy owner Umpan Golek juga turut berpartisipasi mendukung kegiatan ini dan juga dari Maqbullah Jaya sebagai salah satu supplier ikan ke berbagai kolam pemancingan yang sudah sangat terkenal akan kualitas ikannya, bahkan PMC Hinders’99 (pemancingan pelampungan) juga turut berpartisipasi.

    Sebagai tamu kehormatan Bang Ucok Baba komedian terkenal yang juga sangat hobi mancing berhasil dicolek oleh Bang Adul untuk ikut meramaikan kegiatan ini.

    Tiket dibandrol hanya Rp 250 ribu perlapak 1 joran, dengan susunan hadiah yang sangat menarik. Hal ini bisa dilakukan dikarenakan dukungan/sponsorships dari berbagai pihak yang sangat antusias dengan kegiatan ini.

    Acara dimulai pukul 13.00 WIB, diharapkan nanti satu persatu peserta mulai gencar strike ikan rame bertubi-tubi, dan juga bergantian menimbang ikan indukan. Acara akan diselingi pengundian doorprize dengan hadiah menarik dan kadang mengundang gelak tawa para pemancing, ada yang beruntung mendapatkan 1 paket sayur asem (mentah) + bumbu racik, ada yang mendapat sendal jepit, sapu lidi atau baskom umpan dan yang lebih beruntung mendapatkan topi mancing Bayu Mandiri dan juga paket Umpan AGF atau essen Golek Premium.

    Untuk para juara akan mendapatkan tambahan paket bingkisan Umpan Djempol dan juga bingkisan dari produk Diva Pancing.

    Roadshow ‘Galapung to Galapung Warok Edan feat Adul Gemilang Fishing’ diawali dari Pemancingan Galapung Mbah Man yang berlokasi di Jalan Raden Saleh (Studio Alam TVRI) Gang Pabrik Tahu, Sukma Jaya, Depok. Mbah Man dipilih sebagai kolam galapung pertama dalam rangkaian kegiatan tersebut. Lomba yang berlangsung Sabtu, 11 Mei 2024 berjalan meriah dan semarak.

    Untuk selanjutnya event kedua Roadshow ‘Galapung to Galapung Warok Edan feat Adul Gemilang Fishing’ akan digelar di Pemancingan Galapung Telaga Silet

    Seluruh kegiatan acara ini juga dapat disaksikan di Channel YouTube Adul Gemilang Fishing dan Kabarmancing Channel dan media online kabarmancing.com. Salam joran melengkung.(warok edan)

example banner example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses