Seri 2 ‘Galapung to Galapung Warok Edan feat Adul Gemilang’ di Telaga Silet, Induk Terselamatkan 1397 Ekor

My Bather (3 dari kiri) Juara Induk 1, Juara Total Induk, Juara C Point, Juara Extra SS, Juara Induk (2) C 2 Jam menerima hadiah uang dan tropi dari Warok Edan (2 dari kiri) & Adul Gemilang (kanan)

Kabarmancing.com, Bogor – Luar Biasa….adalah kata-kata yang menggambarkan penyelenggaraan Seri 2 ‘Galapung to Galapung Warok Edan feat Adul Gemilang Fishing’ Sabtu, 1 Juni 2024 yang berlangsung di Pemancingan Galapung Telaga Silet, Bogor kemarin. Ya, 80 lapak terisi penuh, bahkan kabarnya ada beberapa peserta yang tadinya mengisi 2 lapak atau lebih dibatasi hanya 1 lapak agar bisa diisi oleh peserta lain yang ingin ikut berpartisipasi.

Klik Berita Terkait : Seri 2 ‘Galapung to Galapung Warok Edan feat Adul Gemilang Fishing’ di Telaga Silet

    Sebelum acara lomba mancing dimulai, Warok Edan mengadakan ‘Bincang Santai’ bersama para owner dari beberapa kolam pemancingan galapung yang hadir membahas serba serbi pengelolaan kolam pemancingan khususnya pemancingan galapung di Kedai Kopi Dari Hati yang masih berada di satu kawasan dengan Pemancingan Galapung Telaga Silet.

    Pada kesempatan itu juga diadakan pengundian jadwal lomba berikutnya yang disepakati untuk kelanjutan tanggal dan bulan event mancing ‘Galapung to Galapung Warok Edan feat Adul Gemilang Fishing’ dan hasilnya Pemancingan Galapung Berkah Fishing 2, Depok (8 Juni 2024), Pemancingan Galapung New Dua Sekawan 2 (15 Juni 2024), Pemancingan Galapung SGP Sumur Bitung (29 Juni 2024), Pemancingan Galapung Telaga Biru 3, Depok (6 Juli 2024), Pemancingan Galapung Putri Rajo (13 Juli 2024), Pemancingan Galapung Telaga Ampera (20 Juli 2024) dan Pemancingan Galapung Telaga Subur (27 Juli 2024).

Juara Induk 2, Juara Induk (1) C 2 Jam (kiri) & Juara Induk 3, Putra SJM 1 (kanan)

    Untuk Jadwal berikutnya Agustus – September pengundian akan dilakukan pada tanggal 20 Juli 2024 mendatang di Pemancingan Galapung Telaga Ampera. Setelah acara bincang santai selesai, pukul 13.00 WIB acara mancing dimulai dan berakhir pada pukul 17.00 WIB. Strike bertubi-tubi terlihat di berbagai lapak baik itu ikan rame maupun ikan indukan. Peserta silih berganti menimbang ikan induk dan saling tiban meniban dengan serunya.

    Memasuki 2 jam terakhir mulai dilakukan pengundian doorprize dengan hadiah yang mengundang senyum, ada yang dapat sayur lodeh, ada yang mendapatkan sapu ijuk, tudung nasi, gayung dan masih banyak lainnya. Yang beruntung mendapatkan essen maupun hadiah lainnya dengan doorprize utamanya sebuah ril dari sponsor Irolly.

Juara Prestasi A (kiri), Juara Prestasi B, Juara C Prestasi (tengah) & Juara C Ikan Merah & Juara Induk 4 (kanan)

    Dari catatan panitia kolam dalam waktu 4 jam sebanyak 1.397 ekor induk berhasil terangkat dan diselamatkan. Pukul 5 sore lomba dinyatakan selesai. Untuk juara induk satu Seri 2 ‘Galapung to Galapung Warok Edan feat Adul Gemilang Fishing’ dimenangkan atas nama My Bather dari lapak 15 dengan berat ikan 7,45 kg. Seluruh pemenang dari beragam kategori juara mendapatkan hadiah uang tunai plus tropi yang diserahkan Warok Edan bersama Adul Gemilang.

    Untuk event selanjutnya bagi peserta yang ingin ikut Seri 3 ‘Galapung to Galapung Warok Edan feat Adul Gemilang Fishing’ bisa mendaftar di Pemancingan Galapung Berkah Fishing 2, Depok. Sampai berita ini diturunkan peserta yang ikut Seri 3 sudah mencapai kuota 80% dari jumlah lapak yang tersedia. Yuk, segera daftar Seri 3 sebelum kehabisan lapak.(warok edan/foto dok:panitia lomba)

  • Juara Induk 1 / My Bather / Lapak 15 / 7,45 Kg
  • Juara Induk 2 / Kang Ito / Lapak 35 / 7,10 Kg
  • Juara Induk 3 / Putra SJM 1 / Lapak 18 / 7,05 Kg
  • Juara Induk 4 / Aldo 1 / Lapak 17 / 6,90 Kg
  • Juara Prestasi A / Galapung Telaga Subur / Lapak 63 / 42 Ekor
  • Juara Prestasi B / Farid Motor Sport / Lapak 62 / 55 Ekor
  • Juara Total Induk / My Bather / Lapak 15 / 24 Ekor
  • Juara C Ikan Merah / Aldo 2 / Lapak 76 / 5,90 Kg
  • Juara C Prestasi / Farid Motor Sport / Lapak 62 / 55 Ekor
  • Juara C Point / My Bather / Lapak 15 / 24 Ekor
  • Juara Extra SS / My Bather / Lapak 15 / 7,45 Kg
  • Juara Induk (1) C 2 Jam / Kang Ito / Lapak 35 / 7,10 Kg
  • Juara Induk (2) C 2 Jam / My Bather / Lapak 15 / 7,45 Kg
example banner example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses