3 Minggu Lagi One Make Strike Akan Digelar, Lapak Sudah Penuh

Cover OMS 3

Kabarmancing.com, Jakarta – Bulan depan tanggal 5 Agustus 2017, event mancing tahunan dengan sebutan One Make Strike Tournament, untuk ketiga kalinya kembali akan menjumpai para komunitas mancing. Ya, sejak dikumandangkan untuk pertama kalinya di 2015, event mancing pelampungan ikan mas untuk komunitas ini selalu ditunggu-tunggu grup mancing yang tersebar di Jabodetabek.

    Informasi yang diperoleh kabarmancing.com dari Kang Ito, si empunya hajat, One Make Strike 3 Tournament 2017 akan berlangsung di Pemancingan Bahri, Duren Sawit, Jakarta Timur. Namun, 3 minggu lagi akan digelar dalam hitungan hari sejak di posting lapak sudah full .

    Ya, begitu di posting di akun facebook milik Kang Ito lebih dari 15 grup mancing ikut bahkan grup mancing dari Bandung tak mau ketinggalan. “Tiga minggu lagi event akan dimulai lapak full, banyak menyisakan daftar tunggu. Grup mancing lain kecewa ngga bisa ikut, karena lapak yang disediakan sudah habis,” ujar Kang Ito sambil memperlihatkan daftar peserta. Lanjutnya, kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI dengan tema ‘Umpan Pelangi Challenge’

    Total ikan turun 1 ton dan total hadiah uang tunai mencapai angka Rp 15 juta dengan masing-masing kategori. Untuk juara pertama sampai juara empat masuk kategori total grup dengan susunan hadiah Juara 1, Rp 5 juta, Juara 2, Rp 3 juta dan Juara 3, Rp 2 juta dan Juara 4, Rp 1,5 juta. Selanjutnya Juara 5 kategori Induk Terberat Perorangan dengan hadiah uang Rp 1 juta dan Juara Total Perorangan dengan uang tunai Rp 750 ribu. Uniknya lagi tambah Kang Ito, ada juara diluar kategori ikan yang didapat yakni bonus bagi pengguna Umpan Pelangi Rp 1 juta. “Perolehan ikan terbanyak dengan menggunakan umpan pelangi ada hadiah khusus cash senilai satu juta,” terangnya.

    Kegiatan yang didukung Umpan Pelangi dan Djempol mematok biaya pendaftaran Rp 750 ribu perlapak 2 joran dan setiap tim terdiri dari 6 orang untuk 3 lapak. “Syarat lainnya, salah satu anggota grup (1 lapak) wajib menggunakan Umpan Pelangi dan dibuat dadakan di kolam, boleh memakai telor asin, keju, amisan bebas, essen atau oposan bebas,” ujar Kang Ito.(rambe)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply