Road To Umpan Pelangi Grandprix Kembali Hadir. Persiapkan Diri Anda

Kabarmancing.com, Jakarta – Di tahun 2018 Umpan Pelangi kembali menggelar event mancing pelampungan dengan sistem Grandprix sebanyak 5 kali event di lokasi berbeda. Ya, Pelangi Grandprix pernah digelar di 2016 lalu dan sekarang ini 2018 adalah yang kedua kalinya. Pelangi Grandprix di 2016 berjalan lancar dan sukses mengangkat pamor Umpan Pelangi di kalangan pemancing pelampungan ikan mas.

    Kesuksesan itulah bagi Kang Ito selaku owner Umpan Pelangi yang punya hajat kembali mengadakan kegiatan yang sama seperti tahun sebelumnya. Di awal lomba Grandprix ini akan dimulai dari Kota Bandung tepatnya di Pemancingan Setu Manglayang, kemudian dilanjut lagi event Grandprix putaran kedua di Karawang, putaran ketiga di Depok, putaran ke empat di Jakarta dan putaran kelima di Tangerang dan terakhir menuju Final.

    Sontak begitu diumumkan Pelangi Grandprix kembali hadir, pecinta mancing pelampungan mas dan para komunitas mancing di kawasan sekitaran Bandung dan Jabodetabek mulai mempersiapkan diri untuk ikut serta berlaga dan mewujudkan impiannya melaju ke final memperebutkan Piala Pelangi dan menjadi juara terbaik di event bergengsi ini.

    “Event Grandprix Pelampungan Road to Umpan Pelangi saya mulai dari Bandung dan kota-kota lainnya di Jabodetabek dan Jawa Barat. Antusias pemancing begitu luar biasa. Untuk event pertama di Bandung sebagai pembuka Grandprix dan lapak berangsur penuh dari 88 lapak yang kami siapkan di Situ Manglayang. Untuk pendaftaran saya serahkan kepada rekan saya Rian Adriansyah yang tinggal di Bandung,” ujar Kang Ito kepada kabarmancing.com

    Secara rinci Kang Ito pun membeberkan kapan lomba diadakan. Sesuai jadwal berlangsung di hari Minggu, 5 Agustus 2018 di Pemancingan Situ Manglayang di daerah Ujung Berung, Nagrog, Bandung. Tiket dibandrol Rp 500 ribu perlapak 2 joran (tandem). Ikan yang turun totalnya 900 kg. Selain itu untuk susunan hadiah diantaranya, Induk 1 Rp 4,5 juta (Diskon 100% To Final), Induk 2 Rp 2,5 juta (Diskon 75% To Final), Induk 3 Rp 1,5 juta (Diskon 50% To Final), Juara 4 Total Induk (Diskon 25% To Final), Juara 5 dan 6 Wilayah A dan B masing-masing Rp 750 ribu (Diskon 25% To Final) dan Juara 7 Total Ikan Merah Rp 750 ribu (Diskon 25% to Final)

    Mau ikutan, ayo cepetan daftar sebelum kehabisan lapak. Siapa tahu jadi juara pertama dan gratis tiket menuju final. Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Kang Rian Adriansyah di 0811 – 2346 344.(bayu kmc)

example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply