Event 3 Bulanan Lembah Subur. Ada Bonus Ikan Rame 1 Kuintal + Kaos

Cover LS

Kabarmancing.com, Pondok Pinang, Jakarta Selatan – Lomba mancing pelampungan ikan mas awal Maret ini datang dari Pemancingan Lembah Subur yang beralamat di Gang Subur, Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Lomba tiket Rp 450 ribu per lapak satu joran sejak Januari lalu infonya sudah disebar ke member yang suka mancing di Lembah Subur dan pemancing non member melalui media online dan toko pancing oleh Dayat selaku pemilik kolam.

    Seperti biasanya Lembah Subur yang punya jumlah member cukup banyak ini, satu persatu mulai daftar. Pasalnya, Dayat optimis event di awal Maret akan penuh dengan jumlah lapak mencapai 52. Apalagi tambah beliau kegiatan ini didukung dan disponsori Umpan Always Strike yang menyodorkan produk umpannya dan kabarmancing.com yang memberikan doorprize joran pancing, kaos dan tas pancing. Ya, 3 bulan sekali Lembah Subur main tiket besar dari pagi sampai sore di awal bulan Minggu pertama  dengan tiket kisaran Rp 350 ribu s/d Rp 500 ribu.

Peserta lomba pun seragam menggunakan kaos biru dari penyelenggara

Pesertanya pun seragam menggunakan kaos biru dari penyelenggara lomba

    Minggu pagi, 5 Maret 2017, lomba yang dimulai jam 10 pagi sampai jam 4 sore memperebutkan hadiah pertama uang empat juta rupiah kategori induk terberat mulai didatangi pemancing. Dengan tiket Rp 450 ribu untuk satu joran pemancing yang datang tidak hanya dari kawasan Pondok Pinang dan sekitarnya namun ada juga pemancing jauh. “Lembah Subur mulai dikenal pemancing. Infonya kesebar dari mulut ke mulut. Awalnya orang jajal mancing disini, begitu melihat air dan ikan makannya bagus, lalu ketagihan dan datang lagi sekalian bawa temannya,” ujar Dayat.

    Di hari itu suasana sekeliling kolam didominasi warna biru, ya pasalnya semua peserta mendapatkan kaos dari Lembah Subur dan kaos tersebut wajib dipakai saat lomba berjalan. “Kaos ini saya berikan ke setiap peserta untuk dipakai saat lomba dan nantinya menjadi kenangan bagi mereka,” papar Dayat. Lembah Subur di kalangan pemancing dikenal ikannya sehat, galak makan umpan dan selalu ramai pemancing,

Dapat doorprize kaos dari sponsor kabarmancong.com

Dapat doorprize kaos dari sponsor kabarmancing.com

    Untuk aturan lomba tidak boleh ngebom dan dilarang umpan hidup. “Pemancing disini lebih suka pakai umpan putih amis,” terang Dayat. Ada 5 pemenang untuk ikan induk dan 2 juara prestasi ikan rame A dan B. Selain itu juga ada juara ikan terkecil untuk satu orang. Ikan pita yang disebar di kolam jumlahnya sesuai lapak 52 ekor masing-masing dihargai Rp 10 ribu.

 

Bonus spesial

    Selama berlangsung 6 jam tanpa jeda seluruh peserta benar-benar menikmati strike ikan rame dan induk yang sudah diisi sebanyak 450 kg ikan rame dan 70 kg super di kolam dengan ukuran 26×18 meter. Bahkan ada bonus spesial dari Lembah Subur yang menambah ikan rame satu kuintal. Dengan tambahan ikan bonus itu membuat peserta tidak merasa rugi dengan harga tiket sebesar itu. Soal bonus di Lembah Subur memang tidak menentu. Kadangkala pemilik kolam memberikan bonus ikan super atau ikan rame untuk memberikan kepuasan para pemancing.

Peserta yang beruntung dapat joran pancing dari sponsor

Peserta yang beruntung dapat joran pancing dari sponsor

    Itulah diinginkan Lembah Subur, menservis pemancing dan merangkul untuk menjalin tali persaudaraan. Oleh sebab itu tambah Dayat, Lembah Subur selalu ramai jika ada lomba baik itu tiket kecil maupun tiket besar. “Pemancing yang datang selalu kami anggap saudara dan kami jaga tali silahturahim, karena dari mereka Lembah Subur tetap bertahan dan eksis,” lanjutnya.

    Suasana pagi terus berjalan menuju siang dan berganti sore hari. Jam 4 sore event mancing pun usai sudah. Dengan lantang panitia kolam mengumumkan siapa berhak naik podium. Juara satu jatuh kepada Hendra Bewok 2 dan beranjak melangkah ke meja panitia dengan membawa pulang uang tunai Rp 4 juta dilanjut dengan juara 2 sampai juara 5 dan juara induk terkecil serta juara prestasi ikan rame A dan B. Selamat bagi para pemenang.(bayu kmc/foto:dok.lembah subur)   

  • Induk 1 / Hendra Bewok 2 / 3,415 kg / Rp 4 Juta
  • Induk 2 / Chomot / 3,370 kg / Rp 2 Juta
  • Induk 3 / Haji Oim / 3,345 kg / Rp 1 Juta
  • Induk 4 / Ricky Mawar / 3,215 kg / Rp 600 Ribu
  • Induk 5 / Wendy / 3,205 kg / Rp 450 Ribu
  • Induk Terkecil / Ayub / 2,660 kg / Rp 300 Ribu
  • Prestasi A / Ricky Mawar / 44 Ekor / Rp 350 Ribu  
  • Prestasi B / Agus IKPN / 33 Ekor / Rp 350 Ribu  
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply