‘JW Mega Strike Catfish’ Sukses Gelar Event GT Lele di Telaga Aster

JW Catfish 1

Kabarmancing.com, Bekasi – Sukses menggelar event mancing galatama mas minggu lalu di Telaga Tongyang, Bekasi Timur dengan tiket fantastis, kembali JW Production menyelenggarakan event mancing berikutnya, namun bukan di kolam galatama mas melainkan galatama (GT) lele. Dua event mancing galatama mas dan lele ini pun berjalan sukses sampai selesai tanpa hambatan.

Panitia kocok lapak

Panitia kocok lapak

    Event minggu lalu dengan sebutan ‘JW Mega Strike’ berhasil digelar JW Production pada tanggal 7 April 2018 dengan tiket fantastis Rp 10 juta (lengkap) perlapak 2 joran yang berlangsung di Pemancingan Telaga Tongyang Bekasi Timur dan event kedua, Sabtu 14 April 2018 kemarin di Pemancingan Galatama Lele Telaga Aster dengan tiket Rp 300 ribu (lengkap) perlapak, kembali pula berjalan sukses yang ditandai dengan kepuasan para peserta atas terselenggaranya acara tersebut.

    JW Telaga Aster 7Ya, Sabtu kemarin, 14 April 2018 event mancing galatama lele dengan nama ‘JW Mega Strike Catfish’ yang dilaksanakan di Pemancingan Telaga Aster, Cibitung, Bekasi selama 4 jam disambut antusias para maniak galatama lele. Lagi lagi kata Bunda Yayang si empunya JW Production dan penyelenggara acara, antusias maniak lele begitu heboh. Saat diumumkan ada lomba galatama lele, sontak sahut menyahut pun tidak ada hentinya di Grup WA, Facebook maupun dering telfon beradu cepat untuk segara mendaftar.

    Dan Hari H saat kabarmancing.com datang meliput, lapak yang dihuni Telaga Aster sebanyak 82 sudah penuh terisi. “Cadangannya ada 10 orang. Luar biasa peminatnya yang pengen ikut,” terang Bunda senang. Ya, luar biasa sekali peminat event lele tersebut. Dengan tiket Rp 300 ribu (lengkap) satu lapak satu joran, kolam dengan luas 41×70 meter, satu jam belum dimulai sudah ramai didatangi pemancing. Informasi dari Bunda, mayoritas pemancing datang dari Jabodetabek dan Jawa Barat.

    JW Telaga Aster 3“Yang datang pesertanya para maniak lele, ada dari komunitas mancing ada juga perorangan. Tapi yang banyak datang dari komunitas mancing lele,” ujar beliau memberitahu. Kemudian jam 7 malam, sesuai aturan lomba ‘JW Mega Strike Catfish’ dimulai dan akan berakhir sampai jam 11 malam. Di awal lomba tarikan lele begitu gesit dan cepat saat menyambar umpan peserta. Jumlah lele yang ada di kolam ujar Ali selaku pengelola Telaga Aster mencapai 7 ton dari beragam ukuran mulai dari terkecil sampai 12 kg up beratnya.

    JW Telaga Aster 9Kegiatan ini kembali didukung dari beragam sponsor ada dari Eynoa Fishing, KPGL, Pegal Linu, Dallas, Probait, Irexs Merah, Umpan Ajib, Pandu Fishing, Kalingga Fishing, Mata Kail, BajupromosiShop dan kabarmancing.com. Dari sponsor pendukung tersebut ada memberikan produk umpan dan ada pula dalam bentuk barang.

Bunda Yayang

Bunda Yayang

    Empat jam lomba berjalan beragam berat lele yang ditimbang mulai dicatat panitia dari bobot 6 kg sampai yang terberat 8 kg up. Posisi juara pertama sementara ada di posisi 8,40 kg dari lapak 49. Ada 6 kategori juara di event ini, 4 juara induk terberat dan 2 juara masing-masing satu orang lapak kiri dan satu orang lapak kanan dengan taburan hadiah uang jutaan rupiah. Sementara itu, umpan yang tidak diperbolehkan terang Ali selaku pemilik Telaga Aster dilarang menggunakan ampas chicken dan umpan bulu serta mata kail harus satu dengan ukuran senar 0,28.

    Semakin malam suasana Telaga Aster semakin panas dan sengit dengan tiban meniban berat ikan diantara peserta. Pasalnya ikan lele terus saja menyantap umpan sejak awal lomba dan tidak ada hentinya. Bunda Yayang yang ikut turun di event ini juga tidak mau kalah terus berusaha mengumpulkan ikan rame dan mengharapkan bisa menggaet lele induk diatas 10 kg. Jam setengah sembilan malam Tim JW Production mulai membagikan beragam macam umpan dari sponsor ke lapak peserta dan si peserta pun tinggal memilih mau umpan apa yang dia inginkan.

Bunda Yayang serahkan hadiah kepada pemenang

Bunda Yayang serahkan hadiah kepada pemenang

    Usai pembagian umpan gratis, kemudian dilanjut hadiah doorprize masih dari sponsor berupa produk umpan. Jelang lomba akan berakhir, juara pertama sementara masih dipegang Opa Berto dari lapak 09 dengan berat ikan 10,95 kg. Jika Opa Berto lolos maka ia bisa membawa pulang uang Rp 4 juta namun jika dia tidak lolos maka diprediksi duduk di urutan kedua dan tetap masuk nominasi juara dengan hadiah uang Rp 2 juta.

Pemenang menerima hadiah uang tunai dan tropi

Pemenang menerima hadiah uang tunai dan tropi

    Jam sebelas malam lomba ‘JW Mega Strike Catfish’ dihentikan dan selesai. Kemudian panitia mengumumkan siapa yang juara. Ternyata Opa Berto lolos menjadi yang terbaik sebagai pemenang pertama. Dengan senang beliau dan juara lainnya menuju podium untuk menerima hadiah uang dan piala dari Bunda Yayang.

Para juara event JW Mega Strike Catfish 2018

Para pemenang event JW Mega Strike Catfish April 2018

    “Lomba mancing lainnya setelah Telaga Tongyang dan Telaga Aster, event lainnya dengan jenis ikan berbeda sudah siap menunggu dan tetap saya laksanakan tahun ini juga. Selamat bagi pemenang dan sampai jumpa di event JW Mega Strike berikutnya,” ujar Bunda dengan senang atas kesuksesan dua event mancing dari jenis ikan berbeda di 2 kolam pancing galatama.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com-jw production)

  • Induk 1 / Opa Berto / Lapak 09 / 10,95 Kg / Rp 4 Juta
  • Induk 2 / Dipo / Lapak 31 / 10,90 Kg / Rp 2 Juta
  • Induk 3 / Edy Junaidi / Lapak 68 / 10,80 Kg / Rp 1,2 Juta
  • Induk 4 / Jaliteng / Lapak 27 / 8,65 Kg / Rp 700 Ribu
  • Total A / Putra Kelana / Lapak 65 / 52 Ekor / Rp 1 Juta
  • Total B / Dewi Persik / Lapak 26 / 35 Ekor / Rp 1 Juta
example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply