Lomba 3 Bulanan di Lembah Subur, Banyak Tidak Kebagian Lapak

Cover 1 LS

Kabarmancing.com, Pondok Pinang, Jakarta Selatan - Event mancing tiga bulanan kembali digelar Pemancingan Lembah Subur di Gang Subur, Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Kolam pancing pelampungan ikan mas ini sejak dulu memang dikenal dengan kualitas ikan dan air kolamnya yang bagus. Maka tak heran jika event 3 bulanan dengan tiket besar digelar tidak menyisakan lapak alias lapak diborong para member Lembah Subur.

2 LSAtas undangan Dayat dan Andri pemilik Lembah Subur, kedatangan kabarmancing.com selain meliput juga ikut mendukung dan mensponsori kegiatan ini Minggu, 6 Agustus 2017, dengan memberikan beragam doorprize, seperti kaos, tas pancing dan mug. Ya, hari itu semua lapak terlihat penuh. Lapak yang awalnya 52 di kolam lomba sejak beberapa bulan lalu ditambah dan lebih memanjang dengan menambah 2 lapak kiri kanan di ujung belakang dan 2 lapak kanan kiri di ujung depan. Penambahan 4 lapak tersebut membuat Lembah Subur semakin tampak panjang dengan jumlah lapak 56.

    21 LSLomba yang dimulai jam 10 pagi sampai jam 4 sore mematok tiket Rp 450 ribu per lapak perjoran dan hadiah pertama disuguhkan oleh Andri Rp 4,5 juta. Ikan yang diturunkan 340 kg ikan rame dan 60 kg ikan induk. Karena Lembah Subur sudah mengantongi banyak member, ujar Andri, tidak sulit untuk menggelar lomba tiket besar, bahkan lanjutnya di tahun ini pula kalau tidak ada halangan rencananya akan menggelar lomba tiket murah hadiah utama motor seken. “Lembah Subur setiap adain lomba tiket besar jauh-jauh hari lapak sudah habis. Banyak yang menelfon saya menanyakan ada ngga yang batal ikut,” terang Andri kepada kabarmancing.com

Doorprice mug dari kabarmancing.com

Doorprice mug dari kabarmancing.com

        Dari brosur lomba tertera total uang yang diperuntukkan untuk pemenang dari berbagai kategori juara lebih dari Rp 9 juta. Belum lagi ada bonus ikan rame dari Andri sebanyak 100 kg, dan ikan pita 56 ekor @ Rp 10 ribu.

    Selain membagi doorprize, kabarmancing.com di saat lomba berjalan memberi kejutan hadiah uang bagi peserta yang strike menggunakan kaos kabarmancing.com dan mendapatkan uang Rp 50 ribu untuk satu pemancing. Ya, bagi peserta lomba, banyaknya games dan hadiah hiburan membuat mereka semakin semangat walapun belum memperoleh ikan induk. 

Peserta yang beruntung mendapatkan kaos kabarmaancing.com

Peserta yang beruntung mendapatkan kaos kabarmaancing.com

Juara induk terkecil

    Perolehan ikan induk diawali lapak 53 dengan berat ikan 1,930 kg. Ketika menit ke menit berlalu dan jarum jam melewati angka 1, 2 dan 3 sudah banyak peserta yang mendapatkan ikan rame dan induk. Mocel saat strike adalah hal biasa dalam memancing, begitu pula beberapa peserta pun mocel.

    5 LSSiang hari dilewati menuju petang beragam strike dari lapak kiri dan lapak kanan masih terus terjadi. Akhirnya jam 4 sore lomba 3 bulanan Lembah Subur dinyatakan selesai. Keluar sebagai pemenang Chomot dari lapak 44 dengan perolehan ikan induk 4,410 kg. Puas dan senang Chomot menerima hadiah uang tunai bersama juara-juara lainnya tunai. Sedangkan juara ikan induk terkecil dimenangkan oleh Warih dengan meraih Rp 350 ribu.

    Lancarnya kegiatan ini berjalan membuat Andri sumringah karena banyak permintaan dari peserta hari itu agar diadakan lagi tiket besar dengan hadiah besar setiap bulannya, namun bagi Andri kondisi Lembah Subur saat ini belum siap melaksanakan tiket besar setiap bulan, tetapi  untuk ke depannya hal itu bisa diwujudkan.

    “Mudah-mudahan tiket besar bisa setiap bulan dan setiap minggu digelar,” ujarnya. Sukses untuk Lembah Subur.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com-ls)

  • Induk 1 / Chomot / 4,411 Kg / Rp 4,5 Juta
  • Induk 2 / Boy / 4.250 Kg / Rp 2 Juta
  • Induk 3 / Irwan Bintaro / 3.995 Kg / Rp 1 Juta
  • Induk 4 / Surya BSD / 3,965 Kg / Rp 700 Ribu
  • Induk 5 / Ipung / 3,945 Kg / Rp 500 Ribu 
  • Total Prestasi A / Chomot / Rp 350 Ribu
  • Total Prestasi B / Surya BSD / Rp 350 Ribu
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply