‘Tabgha Eksklusif April 2018’ Satu Joran, Dua Joran Tetap Diminati

Tabgha April

Kabarmancing.com, Cipondoh, Tangerang – Bulan April 2018 Pemancingan Tabgha kembali mengadakan lomba eksklusif dengan sebutan ‘Tabhga Eksklusif April’. Namun sejak beberapa bulan belakangan event eksklusif ini digelar sebulan 2 kali di awal dan akhir bulan. Ya, dari 2 lomba tersebut sebenarnya serupa tapi tak sama, pasalnya ada main 1 joran ada 2 joran dengan tiket yang sama pula Rp 700 perlapak. Total hadiahnya pun beda, untuk juara satu hadiahnya berbeda saat main 1 joran dan 2 joran.  

    Tabgha April 2Dari keterangan Daniel (pemilik Tabgha), peminat event eksklusif ini sambutannya luar biasa, selain para member yang datang ada saja muka-muka baru yang ingin menjajal pemancingan galapung ikan mas ini. Terbukti sejak diadakan 2 kali dalam sebulan lomba eksklusif ini lapak tidak pernah kosong alias full lapak. “Tinggal pemancing milih mau main satu joran silahkan mau ikut dua joran juga silahkan,” jelas Daniel. Itulah diharapkan beliau

    Tabgha Eksklusif April yang dilaksanakan pada awal bulan tanggal 8 April 2018 berjalan sukses dan lancar dengan turun ikan 500 kg. Tiket dibandrol sebesar Rp 700 ribu per lapak 2 joran. 52 lapak yang ada terisi full dengan peserta yang datang dari berbagai wilayah. Lomba dimulai seperti biasa dari jam 10 pagi sampai jam 16.30. Dari laporan Daniel hingga lomba selesai tercatat 272 ekor induk masuk timbangan.    

Berita Terkait : Tabgha Eksklusif Maret 2018’ 1 Joran 76 Lapak. 249 Induk Masuk Timbangan

Tabgha April 1

    Hadiah yang disodorkan untuk 2 joran juara pertama senilai Rp 7 juta. “Total hadiahnya dua puluh juta rupiah. Ikan induk yang ada di kolam 2800 ekor,” ujar Daniel kepada kabarmancing.com. Selama 6,5 jam event eksklusif 2 joran berjalan lancar. Keluar sebagai Juara 1 Induk Terberat dimenangkan Yopi Perdinan aka Mruspus dengan ikan seberat 9,30 kg dari lapak 18 dan berhak atas uang Rp 7 juta.

    Tabgha April 5Bagi peserta dan member yang belum memperoleh kesempatan juara di Tabgha Eksklusif dua joran bisa kembali mencoba keberuntungan di event eksklusif kedua dengan tiket sama bukan 2 joran tetapi 1 joran. Juara pertama disediakan uang Rp 10 juta.

    Selanjutnya di Minggu ketiga kembali event eksklusif kedua digelar hari Minggu, 22 April 2018. Dari laporan Daniel dari 76 lapak yang dibuka perlapak untuk satu joran hanya terisi 54 lapak saja. Peserta yang datang pun masih mendominasi wilayah sekitaran Jabodetabek, ada pula yang datang dari jauh seperti Bandung, Garut dan Malingping untuk ikut serta meramaikan jalannya lomba hari itu.

    Tangha April 4Lomba dimulai jam 10 pagi sampai jam 16.30. Kembali para pemancing yang ikut event eksklusif awal April kemarin pun kembali datang di eksklusif kedua ini. Lomba dimulai jam 10 pagi. Makan ikan seru, cukup bagus, siang hari dan jelang sore terus makan dan mengincar umpan peserta di setiap lapak, Dan hasil informasi terakhir dari Daniel sebanyak 196 ekor induk masuk timbangan

    Di event eksklusif kedua yang menjadi pemenang datang dari jauh Kota Garut dengan nama DjFishing Garut dengan bobot ikan 8.10 kg asal lapak 46. Keberhasilan DjFishing Garut bukanlah pertama di Tabgha, beberapa kali namanya sering masuk nominasi menjadi pemenang.

    Usai sudah Tabgha Eksklusif April yang diselenggarakan 2 kali. Di akhir pertemuan, Daniel berharap event eksklusif akan tetap diadakan. “Peminatnya banyak dan akan saya lanjutkan,” ujarnya. Tak lupa Daniel memberitahu kepada peserta untuk Tabgha Eksklusif Mei akan digelar Sabtu, 12 Mei 2018 dengan tiket Rp 700 ribu perlapak main satu joran, total hadiah Rp 30 juta untuk hadiah pertama disiapkan Rp 10 juta.(bayu kmc/foto:dok.tabgha)

Juara Tabgha Eksklusif 8 April 2018

  • Induk 1 / Yopi Perdinan aka Mruspus / 9,30 Kg / Lpk 18 
  • Induk 2 / Rozak Gembul / 9,15 Kg / Lpk 17 
  • Induk 3 / Hendra / 8,85 Kg / Lpk 01 
  • Induk 4 / Shimano / 8,70 Kg / Lpk 13
  • Induk Trbnyk Lpk Kcl / Akang SundaHanif Lazran / 12 Ekor /  Lpk 23 
  • Induk Trbnyk Lpk Bsr / Bie Bie aka RR / 15 Ekor / Lpk 40
  • Prestasi Lpk Kcl / Hendra 73 Ekor / Lpk 01 
  • Prestasi Lpk Bsr / Slamet GM / 106 Ekor / Lpk 52

Juara Tabgha Eksklusif 22 April 2018

example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply