‘Tabgha Eksklusif Februari 2018’ Tinggalkan Cadangan 8 Orang

TEF

Juara Induk 1, Romy Bahtiar aka Kocar Kacir 

Kabarmancing.com, Cipondoh, Tangerang – Informasi event mancing di bulan Februari 2018 kembali datang dari Pemancingan Galapung Ikan Mas Tabgha yang beralamat di Jalan H. Jali, Gang H. Bendok, Kunciran Jaya, Cipondoh, Tangerang.

Ikannya besar-besar

Ikannya besar-besar

    Ya, setiap bulan sejak tahun lalu event dengan sebutan ‘Tabgha Eksklusif’ kembali digelar oleh Daniel, sang pemilik. “Ini sudah menjadi agenda tetap Tabgha sejak tahun lalu. Event eksklusif ini saya gelar tiap bulan. Pasalnya peminatnya banyak sampai cadangannya ngantri,” ujar Daniel semangat.

    Minggu, 11 Februari 2018 kemarin, sekumpulan maniak mancing di Tabhga mulai berdatangan. Sistem main masih sama seperti Tabgha Eksklusif sebelumnya dan tidak ada berbeda, baik itu aturan umpan yang dilarang, umpan yang harus digunakan di saat lomba, dan pesertanya yang selalu berganti orang setiap bulannya.

    Lapak tidak berubah masih 52 yang dibuka untuk 2 pemancing setiap lapak. Tiketnya pun sama Rp 700 ribu perlapak 2 joran, total hadiahnya pun sama Rp 20 juta dan juara pertamanya pun idem Rp 7 juta. Yang berbeda jumlah ikan turun. Di bulan ini sebanyak 400 kg ikan rame dan supernya 100 kg dengan total jumlah ikan 500 kg

Berita Terkait : ‘Tabgha Eksklusif Januari’ Tetap Ada & Masih Ada. Ikannya 3,5 Ton

Puas dengan hasil pancingan

Puas dengan hasil pancingan

    Lomba sejak pagi jam 10 dan berakhir jam setengah lima sore kembali lapak penuh, meninggalkan cadangan 8 orang. Pemancing se-Jabodetabek ikut menyemarakkan event bulanan ini. Susunan juara masih serupa, 4 juara ketegori induk, 1 juara induk terbanyak dan 1 juara masing-masing prestasi lapak kecil dan lapak besar. “Ikan di kolam ada 2300 ekor. Hari ini ada donasi kaos dan topi dari IFT,” ujar Daniel di sela acara.

    Ya, mancing di Tabgha memang dominan ikannya besar-besar. Disinilah membuat pemancing suka di Tabgha. Apalagi sistem mainnya menggunakan pelampung bukan glosor ditambah lagi ikan ukuran besar boleh dibawa pulang. “Mancing pelampungan mas bobot diatas lima kilo jarang ada dan sensasinya memang asik di Tabgha,” ujar salah satu peserta.

    Jalannya lomba, tiban meniban induk terus terjadi. Dengan lantang Daniel selalu mengumumkan berat ikan yang terangkat dan ditimbang panitia. Juara pertama sementara masih dikejar peserta lain untuk bisa memenangkan uang Rp 7 juta. Ikan induk diatas 6 kg banyak sudah terangkat seperti tercatat di meja panitia.

Juara Induk Tabgha Feb

Juara Induk 2, 3 dan 4, Tabgha Eksklusif Februari 2018

    Pagi berganti siang dan sore hari tiba. Tepat jam setengah lima sore ‘Tabgha Eksklusif Februari’ harus berakhir dengan jumlah 129 ekor induk yang masuk timbangan. Dan siapakah keluar sebagai juara pertama. Tak lama berselang Daniel mengumumkan Romy Bahtiar aka Kocar Kacir dari lapak 34 dengan berat ikan 8,00 kg adalah pemenang induk pertama. Dengan bangga Kocar Kacir naik podium dan menerima hadiah uang karena bisa mengalahkan rekan-rekan lainnya hari itu.

Juara total tabgha Feb

Juara Total Lapak Besar, Lapak Kecil dan Juara Induk Terbanyak

    “Terima kasih kepada peserta hari ini. Bulan depan Tabgha Eksklusif Maret tetap kami adakan tanggal 4 Maret hari Minggu. Dengan tiket sama untuk satu joran dan jumlah lapak 72. Hadiah pertama dua puluh dua juta rupiah. Jangan lupa ya ikut lagi,” ujar Daniel di akhir lomba mengingatkan peserta.(seperti diceritakan daniel/foto:dok.tabgha)

  • Induk 1 / Romy Bahtiar aka Kocar Kacir / Lapak 34 / 8,00 Kg / Rp 7 Juta
  • Induk 2 / Tri Wahyu Sutanto aka Roro Mendut II / Lapak 44 / 7,95 Kg / Rp 5 Juta
  • Induk 3 / Haji Ujang Zatnika / Lapak 29 / 7,70 Kg / Rp 3 Juta
  • Induk 4 / Adank Jaya aka SB / Lapak 42 / 7,55 Kg / Rp 2 Juta
  • Induk Trbnyk / Dulel / Lapak 01 / 22 Ekor / Rp 1 Juta
  • Prestasi Lpk Kcl / Dulel / Lapak 01 / 76 Ekor / Rp 1 Juta
  • Prestasi Lpk Bsr / Kadal 86 / Lapak 41 / 70 Ekor / Rp 1 Juta
example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. Paypal hack 2018 - 100 Working 100 UndetectedMarch 16, 2018 at 1:31 amReply

    Respect to website author , some wonderful entropy.

Leave a Reply