FSWC FC : Milad Ke 2 ‘Strike Bareng Menjalin Silaturahmi Tanpa Batas’

Mil FSWC

Kabarmancing.com, Kukusan, Depok – Untuk kesekian kalinya FSWC (Forum  Silahturahmi Warga Cilandak) Fishing Club mengadakan event mancing pelampungan ikan mas. Tapi kali ini bukan untuk anggota FSWC melainkan Open Fishing perorangan dan bukan event antar komunitas mancing. Dengan tajuk ‘Bersama Angler Strike Bareng Untuk Menjalin Silaturahmi Tanpa Batas’ pesertanya tidak hanya dari Jabodetabek saja dari Bandung juga ada.

    Mil FSWC 4Ya, dalam rangka ulang tahun FSWC kedua, Roni Paparonz yang menjabat Ketua FSWC menginginkan acara kali ini menggelar kegiatan mancing mengundang pemancing umum dengan total hadiah Rp 20 juta. Dan hasilnya 72 lapak disiapkan sudah terisi penuh dan meninggalkan cadangan 30 orang.

    Selain merayakan Milad FSWC, hari itu bertepatan pula dengan Roni berulang tahun, tak ayal kegiatan ini mengambil 2 momen penting. Berbagai ucapan selamat pun mengalir dari rekan-rekan pemancing yang hadir dan ikut menyemarakkan kegiatan. Dengan bandrolan tiket Rp 750 ribu (lengkap) perlapak 2 joran, Sabtu, 28 April 2018 bertempat di Pemancingan Telaga Kukusan, Depok, panitia lomba sudah menyiapkan beragam hadiah utama dan hadiah hiburan dari sponsor.

Mil FSWC 5“Cadangannya banyak. begitu saya posting dua hari kemudian langsung abis lapaknya,” ujar Roni kepada kabarmancing.com yang datang ke acara tersebut. Selain itu Roni juga menyebutkan sistem pembayarannya rally transfer. “Jadi ngga ada peserta yang istimewa semuanya sama. Siapa cepat bayar dia yang ikut dan tercatat di list peserta,” tambahnya dengan tegas.

    Untuk menyemarakkan kegiatan ini, Roni didukung rekan-rekan sponsor dari Umpan Djempol & Pelangi, Umpan Always Strike, Umpan Ranjau 765, Umpan Cadel, Umpan Super Sprint, SS Fishing Apparel, Sahabat RHC, Amisan Salmon Gold, Umpan Lang Lang Buana, Tabgha Pemancingan, Wijaya Fishing, BajupromosiShop, kabarmancing.com, Tim Buser, Rokok Herbal SIN dan Bakso Rawit Bang Jambronk.

Doorpize mug dan umpan dan Umpan Ranjau 765

Doorprize mug dari Umpan Ranjau 765

    Tentu ramainya dukungan sponsor itu acara pun terlihat semarak. Ada memberikan uang, produk umpan, mug, topi, kaos dan banyak lainnya. Inilah diharapkan para peserta dimana ikut sebuah kegiatan mancing dengan banjir doorprize, belum lagi ikan yang diturunkan sebanyak 800 kg rame dan 100 kg super. Luar biasa hari itu. Roni dan kawan-kawan FSWC bisa bernapas lega atas kesuksesan kegiatan ini dari pagi sampai sore.

Roni Paparonz (tengah) menyerahkan Rp 50 ribu bagi peserta yang mamakai Tuna Djempol

Roni Paparonz (tiga dari kiri) menyerahkan Rp 50 ribu bagi peserta yang memakai Tuna Djempol

    Sesuai roundown acara, jam 9.30 pagi dimulai di kolam lomba berukuran besar. Semua peserta sudah duduk ‘manis’ menempati lapak masing-masing. Diantara peserta yang ikut, mayoritas memakai baju komunitas mancingnya masing-masing. Tapi hari itu bukan event antar klub melainkan event peorangan. Usai diturunkan ikan rame yang disaksikan peserta, lomba memenangkan juara induk terberat satu berhak membawa pulang uang tunai Rp 6 juta.

Hadiah hiburan dari Umpan Always Strike

Hadiah hiburan dari Umpan Always Strike

    Roni yang menjadi MC di kegiatan ini terus memberi semangat. Belum lagi hadiah hiburan dari sponsor yang dimainkan dengan kocok lapak. Satu persatu peserta yang disebutkan lapaknya merapat ke meja panitia untuk mengambil. Tidak selesai disitu saja, Kang Ito juga memberikan donasi uang untuk diberikan kepada 6 orang peserta. Syaratnya siapa menggaet ikan menggunakan Tuna Djempol segera maju ke panitia membawa bukti ikan terpancing dan bungkus Tuna Djempol dan sudah disiapkan uang Rp 50 ribu. Selain itu ada ikan balap 72 ekor @ Rp 10 ribu dan double strike 20 kali ada uang @ Rp 25 ribu. Wah….hari itu semua peserta berharap mendapatkan hadiah-hadiah hiburan tersebut. Bagi Roni dan FSWC semaraknya milad ini adalah kebahagiaan mereka dan peserta lomba.

Roni Paparonz

Roni Paparonz

    Semakin siang, ikan rame begitu nikmatnya mencaplok umpan peserta, belum lagi ikan induk 2 kg up yang masuk kategori induk terberat oleh panitia. Sampai jam 12 siang sudah naik 25 ekor lebih. Tiban meniban induk menjadi hal biasa dan menegangkan untuk 5 juara induk sementara. Apalagi juara induk sementara 1 sampai 5 masih belum tenang, pasalnya satu jam lagi lomba akan usai. Setiap ada menggaet super dan ditimbang tentu membuat juara sementara menyimak dan ingin tahu berapa kilo ikan terangkat. Jika dibawah berat ikan para juara sementara itu, mereka pasti lega, jika beratnya meniban inilah membuat si juara sementara harus turun peringkat yang tentu mempengaruhi besarnya hadiah.

    Jam 4 sore panitia menutup kegiatan Milad FSWC. Tak lama kemudian seluruh pemenang menerima hadiah uang dan piala dilanjut foto bersama. Di ujung acara Roni merasa lega dan puas, begitu pula peserta lomba yang memuji panitia atas penyelenggaraan event tersebut. “Terima kasih untuk semuanya, peserta, sponsor dan anggota FSWC. Sampai ketemu di event FSWC berikutnya,” beber Roni.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com)

example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply