Milad Djempol Ke 12. Rayakan Ultah & Mancing Bersama Karyawan

Cover HUT Djempol 1

Kabarmancing.com, Sawangan, Depok – Setiap tahun bulan Maret ada yang spesial bagi Umpan Djempol. Ya, tanggal 13 Maret 2005 merupakan hari lahirnya Umpan Djempol. Karena itulah, Kang Ito selaku owner setiap tahun selalu merayakannya bersama seluruh karyawan dan keluarga karyawan serta rekan-rekan dekat.

    HUT Djempol 3Ya, mancing bersama karyawan Djempol sudah dilakukan kedua kalinya, yang pertama di 2015 dan tahun ini kembali diadakan di tempat sama di Pemancingan Cinangka Indah, Sawangan, Depok, Minggu 12 Maret 2017. Seperti biasanya para karyawan Umpan Djempol diperbolehkan membawa keluarga di acara tersebut. Itulah dikatakan Rusmiati selaku Manager Produksi Umpan Djempol yang tidak lain istri dari Kang Ito.

    HUT Djempol 9Agenda mancing bareng di ulang tahun Umpan Djempol ke 12 ini lanjut Rusmiati, dimulai jam 9 pagi sampai jam 2 siang. Jam 12 siang dilanjut makan bersama dengan seluruh karyawan dan undangan. Ada beberapa undangan yang hadir ada dari komunitas Komed, Ramy dan Bambank Gober dari Djempol Lovers Jambi yang datang dari Jambi, serta Djempol Lovers Jakarta.

Karyawan Umpan Djempol

Karyawan Umpan Djempol

    “Karyawan dan keluarga yang mancing dapat hadiah uang untuk 4 orang ikan terbanyak,” lanjut Rusmiati kepada kabarmancing.com yang hadir di acara tersebut. Di kolam kecil atau kolam borongan di Cinangka Indah, Kang Ito menyewa dan menurunkan 50 kg ikan rame ukuran sekilo 3 dan ikan pita 30 ekor senilai Rp 20 ribu per ekornya. Di kolam itu lalu dibagi dua, di sisi kiri khusus untuk karyawan dan keluarga dan sisi kanan untuk undangan. “Undangan tidak dapat hadiah, berlaku untuk karyawan aja,” terang Rusmiati.

    Pasca ikan diturunkan, para karyawan melemparkan umpannya masing-masing. Umpan pun disediakan dengan memakai Umpan Djempol dan meracik sendiri. Bagi yang tidak membawa joran Kang Ito menyewa di lokasi. Ya, bagi yang berhasil mengumpulkan ikan terbanyak Rusmiati menyiapkan uang Rp 350 ribu untuk juara pertama, juara kedua Rp 250 ribu dan juara ketiga Rp 200 ribu. 

Kang Ito (kiri) dan keluarga besar Umpan Djempol di acara perayaan Milad ke 12

Kang Ito (kiri) dan keluarga besar Umpan Djempol di acara perayaan Milad Djempol

    Tarikan ikan rame terus menancap di mata kail. Beberapa karyawan yang belum pernah mancing senang sekali saat umpannya disambar. Suami dan istri serta anaknya pun ikut duduk di pinggir kolam sambil pegang joran secara bergantian. Begitu pula undangan yang hadir berlomba menaikkan ikan, namun undangan tampaknya sudah terbiasa mancing dibanding para karyawan Djempol, pasalnya undangan lebih dominan menarik ikan.

Karyawan makan bersama

Karyawan dan keluarga makan bersama

 

Tiup lilin dan makan bersama

    Jam setengah 12 siang, acara selanjutnya tiup lilin dan acara puncak perayaan ulang tahun Umpan Djempol. Putri sulung Kang Ito, Angelina hadir dan ikut berkumpul saat dimulai. Sebelumnya Kang Ito memberi kata sambutan yang intinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan yang selama ini ikut berperan memajukan Umpan Djempol. “Semoga di tahun berikutnya Umpan Djempol tetap eksis dan berkibar. Terima kasih kepada karyawan dan undangan yang hadir,” ujar Kang Ito dilanjut doa bersama dan menyanyikan lagi Happy Birtdhay. Semuanya ikut bernyanyi sambil potong kue.

Angel

Angel (kiri) menyerahkan hadiah kepada pemenang 

    Usai itu dilanjut makan bersama. Ada 3 saung disewa, saung pertama untuk keluarga Kang Ito, saung kedua untuk para karyawan dan keluarga dan saung ketiga untuk undangan. Berbagai menu seperti ikan bakar patin, ikan gurame goreng, sambel ati, jengkol, sayur buncis, ayam kecap dan menu lainnya disantap seluruh yang hadir. Begitu pula undangan yang menikmati hidangan yang ada.

    Selesai santap siang bersama, mancing dilanjutkan. Jam satu siang lomba mancing berhadiah untuk karyawan selesai. Teddy Yohannes dari Djempol Lovers mulai menghitung jumlah ikan di korang. Dan hasilnya ada 5 orang karyawan masuk nominasi juara yaitu juara pertama diraih Ibu Lia dengan 5 ekor ikan mas Rp 350 ribu dan bagi juara 2 s/d 5 karena keempatnya dapat ikan dengan jumlah sama 4 ekor maka hadiahnya dibagi empat masing-masing Rp 150 ribu, yaitu Nauval, Ies, Nur dan Udin. Angel pun membagikan satu persatu uang tersebut kepada pemenang dilanjut foto bersama.

Para pemenang ikan terbanyak

Rusmiati (ujung kanan) foto bersama karyawan pemenang ikan terbanyak 

    Di akhir acara, para karyawan pun tampak senang dengan perhatian lebih kepada mereka dan berharap setiap tahunnya diadakan kegiatan seperti ini. Selamat ulang tahun Umpan Djempol semoga tetap eksis di masa yang akan datang.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply