‘Ramadhan Berkah Dengan Sedekah’ JFC Petromax Santuni Anak Yatim

Kabarmancing.com, Lenteng Agung, Jakarta Selatan – Sabtu, 2 Juni 2018, komunitas mancing JFC Petromax, mengadakan kegiatan berbagi kepada anak yatim di Bulan Ramadhan. Ya, dengan tema ‘Kami Selalu Ada Dalam Memberi, Karena Donasi Anda Sangat Berarti’ kegiatan berbagi ini berlangsung di Pemancingan Bambon, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

    Acara dimulai jam 4 sore sampai selesai yang dihadiri M. Rasyid (Ketua Umum JFC), Ismail Yaman (Wakil Ketua Umum JFC), Kroto Ikan, Sufin (PT. Prima Teknik) dan anggota JFC Petromax. Sebanyak 62 anak yatim dari target awal 50 orang yang disantuni hari itu semuanya berjalan lancar. 62 anak yatim itu, 20 orang diantaranya berasal dari warga sekitar pemancingan dan sisanya bawaan dari anggota Petromax.

Ketua Umum JFC M.Rasyid (kiri) serahkan santunan yang didampingi Ahmad Husin, Ketua JFC Petromax (kanan)

    Dari keterangan Ahmad Husin (Ketua JFC Petromax), 20 orang anak yatim mendapatkan amplop senilai Rp 200 ribu dan bingkisan alat tulis sekolah. Husin yang membuka acara santunan ‘Ramadhan Berkah Dengan Sedekah’ dalam kata sambutannya mengatakan, “Kegiatan seperti ini diharapkan tahun depan lebih banyak lagi anak yatim yang kami santuni. Dan kegiatan berbagi sudah ketiga kalinya Petromax adakan di Bulan Ramadhan,” ujarnya senang.

    Jam 5 sore santunan dibagikan. Semua Admin JFC Petromax, Ketum JFC, Waketum JFC dan anggota hadir. Lanjut Husin, acara ini sekalian buka puasa bersama dan Sholat Maghrib. “Total dana yang masuk untuk santunan Rp 13 juta. Dana didapat dari anggota dan beberapa perusahaan yang kenal dengan anggota,” tambahnya lagi.

    Acara santuan selesai pukul 6 sore. Dengan selesainya acara berbagi, Husin terlihat bangga dengan kerja keras para admin yang tanpa pamrih dan semua anggota yang rela menyisihkan sedikit rizkinya untuk acara ini. Ketum JFC pun memberi tanggapan, “Bukan hanya pusat yang mampu melakukan kegiatan seperti ini, semoga korwil/kortim lain bisa mengikutinya, sehingga bisa membawa nama baik JFC (Jakarta Fishing Club) juga,” papar Rasyid bangga.

    Ya, dengan kegiatan seperti ini, JFC Petromax berharap semoga apa yang telah diberikan tersebut, bisa sedikit mengurangi beban anak yatim dan memberi kebahagiaan di bulan penuh berkah ini.(bayu kmc/foto:dok.jfc petromax)

example banner example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply