Starlite Lumica Ikut Meramaikan Event Mancing di 45 Jambi

Yuichi Komuro

Yuichi Komuro (kiri) dan Ryuji Suga

Kabarmancing.com, Jambi – Ada yang menarik saat kabarmancing.com meliput event mancing di Kolam Pancing 45 di Jambi, Minggu, 15 Oktober 2017 lalu. Ya, hari itu kegiatan yang digelar komunitas Djempol Lovers Jambi disponsori Starlite Lumica. Mungkin banyak pemancing belum tahu apa itu Lumica.

    Lumica Corporation sebuah merek ternama dan terkemuka asal Jepang yang memproduksi berbagai kebutuhan pancing seperti starlite dan glowstick. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1979 di Fukuoka, Jepang dan kini sudah memiliki perusahaan grup di Korea, China, Inggris, Spanyol, Amerika dan Indonesia.

Suga membegikan Starlite Lumica ke peserta dari lapak ke lapak

Suga (kanan) membagikan Starlite Lumica ke peserta dari lapak ke lapak di event Djempol Lovers Jambi

    Produk Lumica yang kini sedang gencar dipasarkan di Indonesia adalah starlite yaitu pelampung yang digunakan malam hari untuk mancing ikan. Dengan hadirnya Starlite Lumica di Indonesia, berbagai promosi dan dukungan sponsor untuk event-event mancing terus dilakukan dan digalakkan oleh Lumica.

     Di Kota Jambi Lumica pun ikut men-support event memancing yang diadakan komunitas Djempol Lovers Jambi. Kedatangan 2 petinggi Lumica dari Jepang di Kota Jambi, Yuichi Komuro (Managing Director) dan Ryuji Suga selaku Manager Lumica Indonesia yang ditemani Herman (Marketing Manager Lumica Indonesia) keduanya terlihat sangat antusias dan menyambut positif event-event memancing di Indonesia khususnya pelampungan. Dengan seksama Komuro dan Suga menatap jalannya event mancing di 45. Bila ada yang strike mereka langsung membidik dan mengabadikannya lewat kamera handphone.

Suga menyerahkan Starlite Lumica kepada peserta lomba di Kota Jambi

Suga menyerahkan Starlite Lumica kepada peserta lomba di Pemancingan 45, Jambi

    Tak hanya itu, Suga juga membagikan gratis starlite tersebut kepada peserta lomba dari lapak ke lapak bersama Komuro. Dengan santun Suga mengatakan “Starlite Lumica” berkali-kali hingga di lapak terakhir. Usai memberikan starlite ke lapak peserta, Suga dan Komuro tampak puas dan senang. Dari perbincangan kabarmancing.com dengan Suga, ia tampak optimis Lumica bisa merebut hati pemancing dengan berpromosi dan mendukung setiap kegiatan memancing agar lebih dekat dengan pemancing di Indonesia.

    “Kami dari Lumica sangat mendukung dan men-support kegiatan mancing. Di Jepang mancing seperti di Indonesia tidak ada dan kami melihat di Indonesia, memancing menggunakan pelampung banyak peminatnya apalagi mancing di air tawar khususnya kolam pemancingan dan tentu cocok dengan produk kami Starlite Lumica,” ujar Suga semangat.

Dari kiri ke kanan : Ryuji Suga, Yuichi Komuro dan Herman

Dari kiri ke kanan : Ryuji Suga, Yuichi Komuro dan Herman

    Rencana berikutnya, tambah Suga, Lumica tahun depan akan menggelar event mancing malam hari di Indonesia, sesuai dengan produknya yang harus digunakan pada malam hari, namun itu masih wacana. “Mudah-mudahan rencana Lumica adakan event mancing malam hari di Indonesia terlaksana,” katanya. Suga dan Komuro juga menyampaikan, Lumica sudah ada di beberapa negara dunia seperti Spanyol, Amerika, China, Korea dan Indonesia. Untuk Indonesia, Lumica berharap akan lebih gencar lagi berpromosi agar lebih dekat dengan pemancing. “Starlite Lumica sudah ada dijual di beberapa toko pancing di Indonesia,” jelas Herman yang juga owner Toko Go Fishing, Cikupa Tangerang yang diiyakan Suga dan Komuro.

    Lebih lanjut Herman mewakili Suga menuturkan, Starlite Lumica dengan panjang 27mm, isi perbungkusnya ada 2 dan 5, memang punya keunggulan dan kelebihan tersendiri, pasalnya Lumica lebih memperhatikan kepuasan kebanyakan pelanggan, oleh kerena itu peningkatan kualitas akan terus di inovasi dengan desain packaging yang lebih bagus dari merek lainnya. “Cara pakainya pun mudah cukup dibengkokkan dan dikocok (senti-sentil), lalu dipasang diatas pelampungan dan digunakan untuk malam hari. Kekuatan nyalanya kurang lebih 10 jam,” imbuh Herman.

    Bagaimana dengan harga? Lanjut Herman, untuk harga retail dipasaran isi 2 berkisar Rp 2 ribu s/d Rp 3 ribu perbungkus dan Rp 60 ribu s/d Rp 70 ribu perboks untuk grosiran, sedangkan isi 5 harga retail berkisar Rp 4 ribu s/d Rp 6 ribu perbungkus dan Rp 100 ribu s/d Rp 140 ribu perboks untuk grosiran. “Untuk pemasaran di Indonesia Starlite Lumica sudah merata,” ungkap Herman.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply