Ultah Djempol, Ajak Karyawan Jalan-Jalan ke Pantai Anyer

HUT Djempol

Kabarmancing.com, Anyer, Serang – Di bulan Maret 2018 usia Umpan Djempol memasuki tahun ke 12. Ya, sejak berdiri 13 Maret 2006 silam, Djempol terus melakukan inovasi beragam jenis umpan pancing. Kang Ito selaku owner Djempol, seperti biasanya setiap bulan Maret di hari ulang tahun selalu mengajak para karyawannya wisata.  

Acara dimulai

Rusmiati (dua dari kiri), Kang Ito dan Angelina (dua dari kanan dan tiga dari kiri) membaca doa sebelum makan siang dimulai

    Untuk tahun ini seluruh karyawan Djempol diajak darmawisata ke Pantai Florida Anyer, Serang. “Setiap tahun dalam rangka ulang tahun Umpan Djempol saya ajak karyawan wisata, atau ngga mancing bareng dan jalan jalan ke pulau. Pernah saya ajak mancing bareng di kolam pemancingan dan wisata ke Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu. Tahun ini kembali saya ajak ke Pantai Anyer,” tutur Kang Ito yang didampingi istrinya Rusmiati.

Makan bersama

Asiknya makan bersama secara prasmanan dengan menu ikan bakar di pinggir Pantai Florida Anyer

    Sabtu, 17 Maret 2018 dengan menyewa bus besar, seluruh karyawan kumpul di workshop Djempol di Perum Permata Akasia 6Q, Tajur, Tangerang menuju Anyer. Dengan memakai kaos seragam bertuliskan Family Gathering HUT 12 Tahun Umpan Djempol 2006-2018, suasana gembira pagi itu terasa sekali. Seluruh karyawan yang berjumlah 15 orang diperkenankan membawa keluarga masing-masing. Bus pun terasa ramai sekali dengan anggota keluarga yang dibawa. 

Para karyawan menikmati hidangan yang disajikan

Karyawan dan keluarga menikmati menu hidangan yang disajikan

    Jam 7 pagi bus beranjak menuju Anyer dan butuh waktu 4 jam tiba disana dikarenakan kondisi jalan macet. Jam 11 siang bus merapat di Pantai Florida Anyer. Acara di pantai ujar Kang ito diisi dengan makan bersama secara prasmanan dengan menu ikan laut bakar, lalapan, cumi goreng, ayam gulai, tempe orek, kentang balado dan lainnya. Setelah menempati saung yang ada di pinggir pantai, sajian menu makan siang sudah siap. Kemudian Kang Ito memulai acara. Didahului pembacaan doa, Rusmiati, Angelina (putri Kang Ito) dan Kang Ito sendiri kumpul diantara karyawan. Usai pembacaan doa, para karyawan dan keluarga dengan tertib dan antri mulai menyantap hidangan yang bikin bangkit selera. Ya, pasalnya 4 jam perjalanan menuju Anyer, tentu membuat perut terasa kosong dan lapar.

Asiknya naik banana boat

Seru dan memacu adrenalin naik banana boat

    Sambil makan dan kumpul di saung, Kang Ito dan keluarga serta karyawan meriung jadi satu. Disinilah suasana antar karyawan dan owner tidak ada kesenjangan, semuanya sama. Usai makan siang Angelina memberikan bonus kepada karyawan dan keluarganya untuk merasakan naik banana boat. Secara bergantian seluruh karyawan dan keluarga senang bisa merasakan asiknya naik banana boat. Di tepi pantai anak-anak tampak asik bermain pasir, ada juga yang main air laut menunggu ombak datang ke tepian.

Main pasir di pantai

Anak-anak dan keluarga asik bermain pasir di tepi pantai

    Suasana ceria hari itu merupakan tanda kebahagiaan seluruh karyawan. Begitu pula yang dikatakan Kang Ito, bahwa kebahagiaan mereka hari itu adalah kebahagiaan beliau dan keluarga. “Suasana seperti ini saya inginkan, karena merekalah Djempol bisa eksis, maju dan dikenal pemancing, tanpa mereka Djempol tidak ada apa-apanya,” ujar Kang Ito dengan tegas kepada kabarmancing.com yang ikut di acara gathering tersebut.

    Usai main banana boat, acara selanjutnya kembali makan lagi menjelang sore sebelum kembali ke Jakarta. Jam 3 sore Family Gathering HUT 12 Tahun Umpan Djempol usai dan waktunya beranjak pulang. Ya, banyak kenangan indah dari para karyawan yang tidak bisa mereka lupakan hari itu. Kang Ito dan istri pun mengucapkan rasa hormatnya dan terima kasih bahwa hari itu bisa larut dalam suasana riang gembira bersama keluarganya masing-masing. “Sebagian dari karyawan kami ada yang belum pernah ke pantai. Karena itu momen hari ulang tahun kami ajak wisata ke pantai,” ujar Rusmiati senang. Selamat ulang tahun Umpan Djempol.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com)

example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply