Essen Diva : Luncurkan 3 Varian Baru, Kamper, Daging Bakar & Buah Naga

Kabarmancing.com, Jakarta – Ada kabar gembira bagi pengguna fanatik Essen Diva yang dikenal dengan jargon ‘Jodohnya Umpan’. Ya, sejak tahun 1980, Essen Diva sudah hadir menemani para pemancing yang dikenal banyak varian.

    Berbekal kepercayaan para pemancing yang menjadi kebanggaan mereka, selanjutnya Diva Pancing mulai mengembangkan varian rasa dengan penambahan beragam aroma yang mencapai 200 varian dengan rasa yang berbeda dan sukses mendapatkan MURI (Museum Rekor Indonesia) di tahun 2013 lalu. 

    Di penghujung tahun ini Essen Diva memberikan inovasi baru meluncurkan varian barunya ke media sosial dengan memberikan sampel kepada pemancing. Steven, selaku Marketing Communication Diva Pancing mengabarkan hal tersebut kepada kabarmancing.com. “Penutup tahun 2018 ini Essen Diva mengeluarkan tiga varian baru ke pasaran,” ujarnya di ujung telfon.

    Dari ketiga varian tersebut diantaranya, Essen Diva varian Kamper (10 ml dan 30 ml), Essen Diva varian Daging Bakar (10 ml dan 30ml) serta Essen Diva Buah Naga (10 ml dan 30 ml). Ketiga essen itu pun langsung disambut positif para pemancing saat diberitahu di media sosial dengan beragam tanggapan.

    Bagi Essen Diva yang sudah mengeluarkan 200 varian tersebut dan terbukti laku di pasaran pun tidak dipungkiri dengan varian baru ini akan ‘diserbu’ para pemancing. Tidak hanya sampai disini saja, bagi Diva Pancing selain varian baru itu juga masih ada varian-varian lainnya, namun sambung Steven step by step. Ya, rencananya dalam waktu dekat ini akan meluncurkan lagi varian lain yaitu walet.

    “Mudah-mudahan bagi pemancing dengan ketiga varian baru ini apa yang diinginkan dan diharapkan bisa membawa keberuntungan saat memancing,” papar Steven. Apalagi tambah beliau, varian-varian itu juga sudah diuji coba di beragam kolam pemancingan galatama di Jabodetabek dan hasilnya pun maksimal. Sedangkan kegunaan varian Kamper, Buah Naga dan Daging Bakar bisa dipakai untuk galatama jenis ikan mas, patin, lele dan bawal.

    Ayo dapatkan dan temukan produk Diva Pancing di toko pancing sekitar Anda. Apabila belum tersedia, segera hubungi Sales Diva Pancing atau belanja online di E-commerce kami http://tokopedia.com/gutenbraun. Namun untuk sementara ini karena masih baru dan distribusinya masih berjalan maka belum semua toko tersedia, ada baiknya silahkan tanya di toko-toko pancing dimana Anda tinggal. Jika belum ada atau belum tersedia bisa menghubungi Sales Diva Pancing (021) 630 – 7848.

    Selamat mencoba.(bayu kmc/foto:dok.diva pancing)

example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply