Para Angler Ramaikan Acara Tasyakuran Putri Pertama Kang Ito

Komunitas mancing foto bareng dengan pengantin

Kabarmancing.com, Bintaro, Tangerang Selatan – Angelina, putri pertama Kang Ito dan Rusmiati, mengakhiri masa lajangnya dengan menerima pinangan Yusuf, pria asal Lombok.

    Setelah menggelar akad nikah di Pulau Lombok, 14 Juni 2019 di kampung halaman pengantin pria, selanjutnya acara pesta dan tasyakuran dengan mengundang kerabat dari kedua mempelai berlangsung Sabtu kemarin, 27 Juli 2019 di Masjid Raya Bani Umar, Graha Raya, Bintaro. 

    Ya, kedua mempelai hari itu didatangi ribuan undangan yang hadir. Angel dan Yusuf terlihat serasi dengan balutan pakaian bernuansa warna biru. Angel yang menggunakan kebaya yang seluruhnya berwarna biru lembut ditemani pengantin pria yang juga memakai jas dan celana berwarna biru yang terlihat santai dengan paduan warna seragam.

    Diantara yang hadir ikut pula diundang para angler dengan menggunakan masing-masing kostum/jersey komunitas mancing. Suasana pun semakin ramai tegur sapa antar pemancing. Ya, Kang Ito si empunya Umpan Djempol memang dikenal dekat dengan para angler.

Kang Ito & istri (ujung kiri) bersama Angel & Yusuf 

    Konsep Wedding Festival yang disajikan di acara pernikahan ini tergolong unik selain hidangan catering ada puluhan jajanan gerobak dan pikulan ikut mewarnai acara dan menjadi santapan favorit tamu undangan. Ya, acara pernikahan ini tidak biasa karena tidak ada pelaminan dan rias pengantin. Di samping itu tersedia pula photo booth bagi yang ingin berfoto dengan hasil langsung dicetak. “Ada dua puluh jajanan gerobak dan pikulan kami hadirkan di acara ini,” ujar Kang Ito.

Komunitas mancing hadir di acara pernikahan & tasyakuran 

    Pada kesempatan itu para tamu undangan pun mengucapkan selamat kepada kedua mempelai, agar saling menghargai dan mengisi dalam kehidupan rumah tangga, langgeng selamanya dan menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah. Selamat menempuh hidup baru.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com)

example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply