Rully Pancing : Belanja Disini Aja, Segala Kebutuhan Pancing Lengkap

Kabarmancing.com, Cileunyi, Bandung – Nama Rully Pancing sudah dikenal luas di kalangan pemancing sekitaran Bandung. Tidak ada salahnya jika Anda datang ke Bandung dan ingin membeli perlengkapan pancing, toko pancing ini bisa menjadi pilihan berikutnya. Pasalnya selain lengkap, semua merek ada dan harga dibandrol pun terjangkau oleh semua kalangan pemancing. Itulah sekilas Rully Pancing.

    Kedatangan kabarmancing.com ke Rully Pancing berawal ketika melintasi Jalan Raya Cinunuk. Nah, saat itulah seorang teman memberitahu kalau lewat jalan itu ada toko pancing besar dan jangan lupa untuk mampir. Ya, sekedar ingin tahu mumpung masih ada waktu akhirnya singgahlah kesana. Sesampainya di depan toko, luas tokonya lumayan besar. Di kaca pintu masuknya ada stiker bertuliskan Rully Pancing yang menandakan inilah toko pancing itu.

    Hari mulai menjelang malam saat kaki melangkah masuk ke dalam toko dan bertemu langsung dengan pemiliknya yang ternyata seorang wanita bernama Hamsiyah. Beliau adalah istri dari Suparlan yang tidak lain suami Hamsiyah sendiri. Namun yang berperan penting dan selalu tampil di toko adalah istrinya dibanding suaminya. “Nama Rully itu diambil dari nama anak kami yang ketiga dan alhamdullilah nama tersebut membawa berkah dan rezeki bagi kami sekeluarga,” kata Hamsiyah yang mempekerjakan 40 orang karyawan. Setelah mempersilahkan duduk, sambil berbincang santai beliau pun banyak menceritakan dari awal mula tokonya berdiri hingga sekarang yang usianya sudah menginjak puluhan tahun dan memiliki omset perbulannya mencapai belasan juta rupiah. Luar biasa.

    Bermula di tahun 1997 pasca Suparlan kena PHK, kemudian muncullah keinginan buka usaha kecil-kecilan alat pancing kala itu dengan kondisi barang seadanya saja yang diperjualbelikan. Seiring  berjalannya waktu di tahun 2002 usaha yang dimiliki suami istri ini pun mulai menampakkan hasil. Selanjutnya lokasi yang ada sekarang ini diperluas dan dilengkapi segala jenis alat-alat pancing, asesoris dan lain sebagainya. Ya, apa diutarakan Hamsiyah memang terlihat lengkap isi tokonya seperti jejeran tatakan joran berbagai merek dari harga termurah puluhan ribu dan mahal sampai puluhan juta rupiah menghiasi isi toko. Belum lagi ril harga murah mulai dari Rp 27 ribu sampai belasan juta rupiah juga ada disini. Segala jenis umpan untuk ikan air tawar pun terlihat rapi tersusun di dalam etalase, mulai dari umpan kering, kemasan kaleng, umpan jadi, pengeras umpan, essen, oplosan semuanya tersedia lengkap.

    Disinilah konsumen yang datang merasa puas, mulai dari harga, pelayanan yang ramah, sigap, cekatan dan suasana tempat belanja yang nyaman sehingga membuat betah para pemancing untuk datang dan datang lagi. “Untuk harga, Rully Pancing terjangkau untuk semua kalangan pemancing, ada yang murah ada pula yang mahal. Tergantung kemampuan kocek mereka,” ujar Hamsiyah kepada kabarmancing.com sambil menunjuk harga-harga piranti tersebut. Dari penuturan beliau toko buka setiap hari mulai dari jam 06.00 s/d 20.00 WIB dan tanggalan merah tetap buka dari jam 06.00 s/d 16.00 WIB. Toko seluas 200 meter ini memang ramai dikunjungi setiap harinya. Hilir mudik konsumen pun datang berbelanja membeli keperluannya masing-masing.

Umpan buatan Rully Pancing

    Kenapa bisa begitu, seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa semua barang kebutuhan pemancing ada semua dan bisa dibilang Rully Pancing toko terlengkap di wilayah Bandung dan sekitarnya, bahkan karena lokasinya berada di lintasan jalur selatan dan dekat dengan pintu Tol, orang dari luar Bandung pun datang kesini seperti dari kota-kota di Jawa Barat bahkan Jawa Tengah untuk berbelanja grosiran. “Selain eceran kami juga melayani grosiran,” lanjut Hamsiyah.

    Selain menjual piranti pancing dari berbagai merek, ternyata Rully Pancing juga membuat umpan sendiri dengan berbagai nama dan laku di pasaran hingga menembus Kalimantan, Sumatera dan Jawa. “Kami juga punya umpan buatan sendiri dan laku di pasaran hingga luar Jawa,” sebutnya sambil menunjukkan umpan tersebut. Selain keperluan mancing air tawar yang mendominasi isi toko, kebutuhan mancing laut juga disediakan seperti joran untuk laut, ril untuk laut, umpan-umpan buatan untuk mancing laut dan lainnya. Semuanya itu Hamsiyah lakukan semata-mata untuk kebutuhan pemancing walaupun laut jauh dari tempat ia berdagang namun nyatanya ada saja mencari.

    Tentu dengan fasilitas barang lengkap, toko nyaman, pelayanan maksimal dan mudah dijangkau membuat nama Rully Pancing kian bersinar, dicari dan didatangi para pelanggan setianya hingga pelanggan pun enggan berpaling ke toko lain. Penasaran ingin tahu lebih lanjut silahkan datang dan mampir untuk melihat-lihat apa saja yang ada disana.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com)

Toko Rully Pancing

Jalan Raya Cinunuk No : 191, Cileunyi, Bandung

Telp : 0813 – 2232 2837 / 0813 – 2211 3719

email : rullypancing@yahoo.com

example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply