Mandiri Club Fishing : Halal Bihalal & Latihan Mancing Bareng MCF 2024 Vol. 1

Pemenang lomba ‘Latihan Mancing Bareng Mandiri Club Fishing 2024 Vol.1′ foto bersama

Kabarmancing.com, Pondok Cabe, Tangerang Selatan – Sudah sekian lama Mandiri Club Fishing (MCF) tidak menggelar kegiatan internal mancing bersama antar karyawan Bank Mandiri. Pasca Covid 19 berlalu, MCF yang sekarang diketuai Muhamad Bayu atau dikenal dengan panggilan Bayu Mandiri menggantikan Ketua MCF sebelumnya, kembali menghidupkan dan mengaktifkan kegiatan MCF yang sempat vakum.

Klik Berita Terkait : Mandiri Club Fishing : Mandiri Open II 2019, Laga Persahabatan Antar Bank

Peserta ngaduk umpan bareng & wajib Umpan AGF

    Ya, belum berapa lama Bayu menjabat Ketua MCF, beliau kembali mengaktifkan lagi kegiatan mancing di 2024. Di tangan Bayu dan rekan-rekannya kegiatan MCF pertama di tahun 2024 digelar Minggu, 28 April 2024 bertajuk ‘Latihan Mancing Bareng Mandiri Club Fishing 2024 Vol.1’ sekaligus Halal Bihalal yang berlangsung di Pemancingan Hinders’99, Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

    Informasi dari Bayu yang ditemui kabarmancing.com di lokasi, Event MCF ini selain internal Bank Mandiri Se-Jabodetabek juga mengundang Warok Edan (pemancing senior) dan Adul Gemilang yang dikenal sebagai komedian tanah air. Saking banyaknya yang mau ikut kata Bayu, kuota peserta dibatasi sesuai dengan jumlah lapak di Hinders’99 sebanyak 54 lapak.

Klik Berita Terkait : Halte Fishing Club : Milad Ke 4 yang Tertunda ‘The New Spirit HFC 2020’

    “Kegiatan Latihan Mancing Bareng Mandiri Club Fishing 2024 Vol.1 ini dihadiri Adul Gemilang dan Warok Edan yang ikut mendukung kegiatan ini. Untuk tiket lombanya dua ratus ribu perlapak satu joran, ikan rame turun 200 kg dan induk 50 kg,” ujar Bayu.

    Selain Bayu sebagai Ketua MCF hadir pula Revi Septiana selaku Pembina MCF dan Senior Manager. Ya, hari itu sejak pagi sampai sore suasana meriah dan semarak mewarnai Hinders’99. “Untuk umpan peserta wajib menggunakan Umpan AGF produk umpan dari Adul. Setiap peserta dikasih free 1 Umpan AGF dan Pengeras AGF. Untuk mengaduk umpannya disaksikan Adul sendiri dan panitia lainnya. Jadi semua peserta wajib memakai umpan yang sama yaitu Umpan AGF dan tinggal mengadu nasib dan skill saja,” lanjut Bayu dimana Adul ikut mensponsori kegiatan hari itu

Klik Berita Terkait : Chunk-Pred FC : Agenda Bulanan, Turut Mengundang HFC, BFC & MCF

Kiri ke kanan : Bayu Mandiri, Ahmad Zaini, Warok Edan & Adul Gemilang

    Sebelum undi lapak dan lomba dimulai jam 10.00 WIB, pukul 9 pagi semua peserta kumpul untuk dimulainya acara. Diawali kata sambutan dari Bayu dilanjut oleh Revi. Pada intinya dalam kata sambutannya Bayu mengatakan, “Di latihan mancing pertama kita ini dimana MCF sempat vakum, kita akan coba memulai buka lembaran baru semoga ke depannya lebih baik lagi,” ujarnya.

Bayu Mandiri (Ketua Mandiri Club Fishing)

    Hal senada disampaikan Revi yang siap mendukung, “Mandiri Club Fishing hari ini telah aktif kembali dan berkat teman-teman semua yang dimotori Om Bayu, kita berharap MCF lebih maju lagi dan lebih kreatif lagi. Kami menerima kritik dan saran yang tentunya untuk membangun organisasi agar lebih baik lagi ke depannya dan lebih dipercaya lagi oleh Mandiri Club. Mari kita jaga bersama-sama MCF. Selamat mengikuti kegiatan latihan mancing bersama MCF,” papar Revi semangat.

Revi Septiana (Pembina MCF)

    Selesai kata sambutan dilanjut pembagian Umpan AGF dimana peserta sudah kumpul dengan membawa wadah dan bahan umpan lainnya untuk campuran. Adul memberikan umpan tersebut ke setiap peserta. Setelah itu Adul memberikan penjelasan umpan miliknya itu sambil memulai ngaduk umpan secara bersama-sama.

    Usai aduk umpan acara puncak ‘Latihan Mancing Bareng Mandiri Club Fishing 2024 Vol.1’ siap dimulai dengan undi lapak. Setelah peserta duduk di lapak masing-masing serta pembacaan doa, Bayu memberi aba-aba lomba dimulai. Lemparan umpan ke titik sasaran dengan menggunakan Umpan AGF mulai membuahkan hasil. Pantauan kabarmancing.com lapak besar dan lapak kecil sudah ada yang strike. Satu jam kemudian ikan babon sebanyak 53 ekor diturunkan. Disinilah strategi, umpan dan skill untuk menuju kemenangan meraih juara induk dimulai.

Warok Edan (kiri) serahkan hadiah kepada Juara Induk 1

    Catatan panitia, induk baru yang diturunkan dan masuk timbangan pertama dari lapak 20 berat ikan 1,95 kg dilanjut induk kedua lapak 07 dengan bobot 2,90 kg disusul induk lainnya. Bayu dan Revi merasa senang hari itu pasalnya ikan makan rata ditambah cuaca cerah sepanjang hari. Siang harinya panitia membagikan topi, kaos, tas pancing dari para donasi untuk peserta yang beruntung mendapatkan doorprize.

    Hasil sementara Juara Induk 1 masih di posisi lapak 07 dengan berat 2,90 kg. Untuk ikan rame semua lapak korangnya terisi dengan jumlah beragam. Selama 6 jam lomba berjalan dari jam 10 sampai jam 4 sore ‘Latihan Mancing Bareng Mandiri Club Fishing 2024 Vol.1’ berakhir pukul 4 sore. Selanjutnya panitia mengumumkan Juara Induk, Juara Total Rame dan Juara Total Induk. Ikan induk yang naik sampai selesainya lomba sebanyak 42 ekor.

Klik Berita Terkait : Beos FC : Mancing Bareng Edisi Milad Beos Fishing Club Ke 2

Juara Induk 2 & Juara Induk 5 (kiri), Juara Induk 3 (tengah) & Juara Induk 4 (kanan)

    Juara Induk 1 dimenangkan lapak 07 atas nama Rojali dengan berat ikan 2,90 kg. Seluruh pemenang menuju podium, selanjutnya Bayu Mandiri, Revi Septiana, Warok Edan, Adul Gemilang dan Ahmad Zaini (Penanggung Jawab Hinders’99) menyerahkan hadiah tropi dan uang tunai untuk pemenang lomba dilanjut foto bersama.

Juara Total A & Juara Total Rame (kiri), Juara Total B (tengah) & Juara Total Induk (kanan)

    “Alhamdulillah kegiatan latihan mancing bareng MCF dan halal bihalal berjalan lancar. Terima kasih kepada rekan-rekan internal Bank Mandiri yang sudah hadir dan ikut di acara ini serta sponsor yang mendukung. Untuk ke depannya kami tetap mengadakan latihan-latihan berikutnya kemungkinan dalam satu tahun kita mengadakan empat sampai lima kali serta event tahunan Bank Mandiri atau Porseni Bank Mandiri dan juga akan ikut serta dalam kegiatan nasional event perbankan. Sampai jumpa di kegiatan MCF berikutnya,” pungkas Bayu senang. Selamat untuk para pemenang.(rambe/foto dok:kabarmancing.com)

  • Juara Induk 1 / Rojali / Lapak 07 / 2,90 Kg
  • Juara Induk 2 / Revi / Lapak 46 / 2,50 Kg
  • Juara Induk 3 / Zamal / Lapak 04 / 2,50 Kg
  • Juara Induk 4 / Randu / Lapak 35 / 2,45 Kg
  • Juara Induk 5 / Revi / Lapak 46 / 2,40 Kg
  • Juara Total A / Adul Gemilang Fishing / Lapak 20 / 91 Ekor
  • Juara Total B / Hiraqi / Lapak 41 / 90 Ekor
  • Juara Total Induk / Walyadi / Lapak 21 / 5 Ekor
  • Juara Total Rame / Adul Gemilang Fishing / Lapak 20 / 91 Ekor
example banner example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses