Mancing Bareng ‘Pelangi Goes To Depok’ Lagi….Lagi….Lapak Penuh

PD 1Kabarmancing.com, Sawangan, Depok – Umpan Pelangi terus melakukan rangkaian roadshow ke berbagai daerah di tanah air. Setelah menggelar event dan menyambangi Bandung dan Jambi beberapa waktu lalu, kota-kota berikutnya dengan jadwal yang sudah diagendakan pun menjadi sasaran selanjutnya di 2017 dan 2018. Bulan November ini tepatnya awal bulan, Pelangi menyambangi Depok menggelar event ‘Mancing Bareng Pelangi Goes To Depok’ dengan tema ‘Aku Adalah Kamu, Kamu Adalah Kita, Kita Satu Bersama’ dengan total hadiah Rp 9 juta.

    PD 2Ya, seperti biasanya setiap Pelangi menggelar event pasca di posting, dalam hitungan hari saja lapak langsung penuh. Itulah kelebihan dari event-event yang diselenggarakan Pelangi, atau dengan kata lain event Pelangi pun selalu ditunggu-tunggu para maniak mancing pelampungan. Namun kali ini Mancing Bareng Pelangi Goes To Depok ujar Kang Ito (Owner Umpan Pelangi) yang hadir di kegiatan itu, mengajak dan menggandeng klub mancing dari KOMPLIT (Komunitas Pemancing piLih Induk Terus) untuk memenej dan mengatur jalannya event. KOMPLIT pun setuju dan siap mensuksekan kegiatan tersebut.

    PD 3Nuron Pake Nasi ketua pelaksana lomba dan Ketua KOMPLIT yang didampingi Ook Jeti Koko aka Sang Perusuh masih dari KOMPLIT menjelaskan kepada kabarmancing.com di lokasi acara bahwa kegiatan ini merupakan lanjutan event Pelangi berikutnya yang sebelumnya sudah diselenggarakan di kota-kota lainnya di Indonesia. “Kami ditunjuk oleh Kang Ito untuk meng-event organizer kegiatan ini, mulai dari konsep, pelaksanaan hingga akhir lomba,” ujar Nuron yang diiyakan Ook. 

Peserta yang mendapatkan doorprize tas pancing dari pendukung acara

Peserta yang mendapatkan doorprize tas pancing dari pendukung acara

    Mancing Bareng Pelangi Goes To Depok yang digelar Sabtu, 4 November 2017 kemarin, hari itu dilaksanakan di Pemancingan H. Budin, di daerah Pasir Putih, Bedahan, Sawangan, Depok. Lomba bertiket Rp 550 ribu perlapak 2 joran (tandem) plus gratis Umpan Pelangi, berjalan sukses dari jam 9 pagi sampai jam 4 sore. Lapak yang ada di H. Budin sejumlah 52 lapak pun penuh terisi dengan total peserta 104 orang. Peserta yang datang bukan saja dari perorangan, ada pula dari para komunitas mancing lainnya. Ini terlihat saat mereka duduk di lapaknya masing-masing, kaos-kaos komunitas mancing yang mereka pakai terlihat jelas di sisi lapak kiri dan kanan dari klub mana saja pesertanya.

PD 7 Juara Induk 1 menerima hadiah dari kang Uto (kiri)

Juara Induk 1 menerima hadiah dari Kang Ito (kiri)

 

Ikan turun 600 kg

    Didukung Umpan Pelangi, Umpan Djempol, Umpan 313, Baju Promosi Shop, kabarmancing.com, KOMPLIT, FSWC dan Buser, hari itu sesuai jadwal sejak pagi sampai lomba dimulai jam 9 pagi berjalan seperti biasanya mulai dari daftar ulang, kocok lapak hingga peserta duduk manis di lapaknya masing-masing. “Ikan turun 500 kg rame dan induk 100 kg. Totalnya jadi 600 kilo,” jelas Nuron.

    Pemancingan H. Budin yang begitu luas, terus digempur peserta dengan umpan andalannya. Untuk aturan lomba umumnya sama seperti event-event Pelangi sebelumnya dan aturan umpan wajib mengikuti aturan kolam yaitu dilarang menggunakan umpan pellet. Sebelum jam 12 siang penimbangan ikan induk silih berganti terjadi. Lapak pertama yang berhasil angkat ikan induk dari lapak 19 atas nama Cang Dedy dengan berat 3,390 kg. Selanjutnya geser menggeser induk terus berlanjut.

 Anggota KOMPLIT bersama Nuron (dua dari kanan) dan Ook Jeti Koko (Empat dari kanan)

Anggota KOMPLIT bersama Nuron (dua dari kiri) dan Ook Jeti Koko (empat dari kiri)

    Sementara hadiah yang diperebutkan jelas Nuron, berupa uang tunai masing-masing untuk Juara Induk 1 Rp 3 juta, Juara Induk 2 Rp 2 juta, Juara Induk 3 Rp 1 juta, Juara Induk 4 Rp 750 ribu, Juara Induk 5 Rp 500 ribu dan Juara Prestasi Kiri Kanan masing-masing @ Rp 500 ribu. Ada pula tambahan hadiah hiburan ikan pita 50 ekor per ekornya Rp 5 ribu dan ikan balap @ Rp 5 ribu.

Juara Induk Even Mancing

Juara Induk Event Mancing Bareng Pelangi Goes To Depok

    Yang menarik lagi, selain hadiah uang tunai, panitia juga memberikan hadiah hiburan dari para pendukung acara berupa tas pancing, ril, mug, kaos, joran dan lainnya. Ya, selama lomba berlangsung hadiah tersebut akan diberikan kepada peserta dengan undi nomor lapak. “Doorprize ini dibagikan untuk peserta yang nomor lapaknya disebut oleh panitia,” jelas Nuron

Juara Induk dan Total Prestasi

Juara Induk dan Total Prestasi menerima hadiah uang tunai

    Jam 4 sore terjawab sudah siapa yang masuk jadi juara pertama. Panitia segera mengumumkan nama-nama juara. Juara pertama diraih Cang Dedi dari lapak 19 dengan berat ikan 3,390 kg dan menerima uang Rp 3 juta. Di akhir acara, Kang Ito mengucapkan terima kasihnya kepada KOMPLIT yang sudah mensukseskan kegiatan ini dengan tertib dan lancar.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com-komplit)

  • Induk 1 / Cang Dedi (JFC Ciputat) / Lapak 19 / 3,390 Kg
  • Induk 2 / Kampax (FSWC) / Lapak 51 / 3,180 Kg
  • Induk 3 / Abel (JFC Ciputat) / Lapak 40 / 3,180 Kg
  • Induk 4 / Hj. Bakti Alam II / Lapak 28 / 3,170 Kg
  • Induk 5 / Kong Aji (FSWC) / Lapak 32 / 3,150 Kg
  • Induk 6 / Mamah Muda (KOMPLIT) / Lapak 10 / 2,10 Kg
  • Total Lapak Kecil / Iwan Baen (FSWC)
  • Total Lapak Besar / Neng Rika (FSWC)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply