‘Pre-Eksklusif Tabgha Oktober’ Lima Puluh Dua Lapak Penuh

Pre Tabgha Okt

Kabarmancing.com, Cipondoh, Tangerang – Pemancingan Tabgha di kawasan Cipondoh, Tangerang kembali menggelar event awal bulan dengan sebutan Pre-Eksklusif Tabgha Oktober untuk kedua kalinya. Event bertiket Rp 300 ribu perlapak 2 joran ini, kembali 52 lapak diburu para pemancing untuk ikut. Pasalnya, dengan tiket yang disebutkan tadi juara pertama induk bisa membawa pulang uang Rp 4 juta. Lumayan besarkan.

    Pre Tabgha Okt 4Inilah diharapkan Daniel (pemilik Tabgha) mengapa ia sejak bulan September 2017 kemarin meluncurkan event Pre-Eksklusif Tabgha, yang maksudnya tiket kecil hadiah besar. Diluncurkan event ini tentu membuat pecinta galapung ikan mas menantikan setiap bulannya selain event bulanan Tabgha Eksklusif dengan tiket Rp 700 ribu s/d Rp 1 juta yang digelar setiap pertengahan bulan.

    Pre Tabgha Okt 7Member Tabgha, non member dan pemancing yang belum pernah mencoba sensasi galatama pelampungan (galapung) hari itu Minggu, 8 Oktober 2017 sudah kumpul bersama di satu kolam. Lomba dimulai jam 10 pagi sampai jam 4 sore dengan tambahan ikan rame 200 ekor dan induk 50 kg. Jumlah ikan yang mencapai ribuan ekor itulah nantinya akan diburu peserta untuk memenangkan lomba, dengan catatan ikan induk harus makan, jika tidak makan dianggap tidak sah oleh panitia kolam.

    Lapak hari itu penuh sebanyak 52. Inilah membuat Daniel senang dan berterima kasih kepada peserta yang selalu setia ikut di kegiatan yang digelar Tabgha. “Saya berharap setiap bulannya Pre-Eksklusif ini selalu penuh lapak. Saya berterima kasih kepada peserta dan pendukung acara ini,” katanya puas.  

Pre Tabgha Okt 2

    Penurunan ikan rame dan induk 50 kg terus dilakukan selama lomba berjalan 6 jam. Dari jam ke jam tarikan ikan terus mewarnai di lapak peserta. Tiban meniban induk adalah hal lumrah di setiap lomba. Yang penting bagi peserta strike dan menikmati ikan-ikan mas ukuran besar di Tabgha.

Para pemenang menerima hadiah uang tunai

Para pemenang menerima hadiah uang tunai

    Jam 4 sore waktu lomba pun disudahi. Daniel menginformasikan 113 ekor induk masuk timbangan. Untuk menentukan siapa pemenangnya, dari catatan Daniel tertulis siapa-siapa saja yang berdiri di podium. Hasilnya Juara Induk 1 diraih Joe Angler Blaster aka Zoe asal lapak 31 dengan berat ikan 6,50 kg, disusul juara induk 2, 3 dan 4 serta juara prestasi 1 dan 2.

Juara Pre-Eksklusif Tabgha Oktober 2017

Juara Pre-Eksklusif Tabgha Oktober 2017

    Di akhir lomba Daniel memberitahu bagi peserta yang ingin ikut Pre-Eksklusif Tabgha bulan depan atau belum dapat lapak di bulan ini dipersilahkan segera menghubungi panitia kolam, pasalnya jika mendaftar mendekati hari H lapak sudah penuh. “Ayo buruan daftar sebelum lapak penuh,” imbuh Daniel.(bayu kmc/foto:dok.tabgha)

  • Induk 1 / Joe Angler Blaster aka Zoe / Lapak 31 / 6,50 Kg
  • Induk 2 / Eddy Dallas aka Dallas II / Lapak 11 / 6,00 Kg
  • Induk 3 / Amar / Lapak 01 / 5,90 Kg
  • Induk 4 / Oky Indrawan aka Ambon Manise / Lapak 52 / 5,85 Kg
  • Total Lpk Kcl / Dias Ariesta aka The Rank Rank V / Lapak 14 / 24 Ekor
  • Total Lpk Bsr / Topeng / Lapak 41 / 76 Ekor
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply