Baju Promosi Shop Kunjungi Lampung Selama 4 Hari

Kusmanto bersama Ibu Lia di toko Lia Fishing

Kusmanto (kiri) bersama Lia pemilik toko Lia Fishing

Kabarmancing.com, Jakarta – Setelah melakukan safari keliling 15 kota di Jawa Barat, Jawa Tengah dan DI Yogyakarta pada bulan Januari 2017 lalu, kembali BPS (Baju Promosi Shop) yang menjual produk Kaos Mancing Mania melakukan kunjungan dan promosi ke Provinsi Lampung  dari tanggal 3 April sampai 6 April 2017.

Toko Babe Fishing

Toko Babe Pancing

    Itulah disampaikan Kusmanto Kisman selaku owner BPS kepada kabarmancing.com di ruang kerjanya di kawasan Jembatan Lima, Jakarta Barat, usai pulang dari Lampung. “Tujuan kami berkunjung dan promosi ke toko-toko pancing di setiap kota ialah untuk kami jadikan agen perwakilan Kaos Mancing Mania agar semua sobat angler yang ingin membeli kaos tersebut semakin mudah didapat karena tujuan kami adalah dimana ada toko pancing disitu tersedia Kaos Mancing Mania produk kami,” ujar Kusmanto dengan tegas.

    Dalam perbincangan dengan  beliau, kunjungan BPS ke Lampung di hari pertama menuju Way Hui Jati Agung di Bandar Lampung, terus menuju Gunung Sullah, Kedaton, lanjut lagi ke Kota Karang, Teluk Betung dan terakhir ke Pekor Way Halim. “Ada 2 toko pancing yang kami kunjungi, Toko Lia Fishing di Gunung Sullah dan dan Toko Babe Pancing di Teluk Betung yang sudah menjadi agen perwakilan Kaos Mancing Mania produk kami,” ujarnya memberitahu.

Toko Lia Fishing

Toko Lia Fishing

    Selain toko pancing yang dikunjungi oleh Kusmanto, ada pula Warung Mie Tek Tok Kang Saman yang berada di Pekor Way Halim, Bandar Lampung. Ya, warung mie ini juga berminat dan tidak mau kalah dengan toko pancing lainnya karena Kang Saman pun siap menjadi agen perwakilan produk BPS.

    Selama 4 hari mengunjungi toko pancing, tim BPS tidak menemukan kendala, semua berjalan sesuai rencana, bahkan tanggapan dari toko pancing yang dikunjungi pun memberi sambutan sangat antusias dan luar biasa. “Hubungan bisnis yang saling menguntungkan seperti ini kami harapkan dan tentunya kota-kota lain yang belum kami datangi juga seperti itu,” lanjut Kusmanto senang.

    Selanjutnya ujar Kusmanto, sepanjang tahun 2017 ini yang diharapkan BPS untuk Kaos Mancing Mania adalah tahun kerja dan kerja dan beliau pun berharap di 2017 kunjungan dan promosi ke toko-toko pancing sudah rampung dan selesai di setiap kota dari Sabang sampai Merauke.

Kusmanto (kanan) bersama Kang Saman

Kusmanto bersama Kang Saman

    “Tujuan berikutnya setelah Lampung rencananya dalam waktu dekat kami akan melakukan kunjungan ke Bogor-Cianjur-Sukabumi berlanjut ke Bekasi-Cikarang-Subang dan Kuningan. Planning sehabis Lebaran menuju Solo-Surabaya-Madiun-Banyuwangi-Bali dan Lombok. Berlanjut lagi ke Bengkulu-Palembang-Padang-Medan-Aceh dan Bangka Belitung. Semoga semuanya dapat tercapai sesuai rencana,” ujarnya dengan rinci.

    Nah, untuk para angler yang tinggal di Lampung dan berminat ingin membeli produk Kaos Mancing Mania bisa mendatangi Toko Lia Fishing, Jalan Pajajaran No : 42, Gunung Sullah, Kedaton, Bandar Lampung (0812 – 7280 7651 / 0857 – 6671 1202),, Toko Babe Pancing di Jalan Ikan Sebelah No : 16,  Kota Karang, Teluk Betung, Bandar Lampung (0822 – 1000 1192 / 0852 – 6922 3099) dan Warung Mie Tek Tok Kang Saman di Pekor Way Halim, Bandar Lampung (0853 – 7749 4040).(rambe/foto:dok.bps) 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply