IMM Fishing Shop : Grand Opening, Dihadiri Importir Pancing Ternama & Komunitas Mancing

IMM 1

Kabarmancing.com, Jakarta – Kawasan Jatinegara, Jakarta Timur kembali dihadirkan toko pancing baru namanya IMM (Indo Master Mulia) Fishing Shop yang menjual segala macam piranti dari segala merek yang ada di Indonesia. Ya, Senin, 9 Maret 2015, IMM Fishing Shop Grand Opening ditandai pemotongan tumpeng yang dihadiri tamu undangan yang datang dari para pemilik atau importir piranti pancing ternama di Jabodetabek dan para komunitas mancing.

    IMM 4Tampak puluhan karangan bunga ucapan selamat menghiasi depan toko. Dengan tampilan desain ekslusif, showroom di lantai satu dan dua yang nyaman menggunakan pendingin udara, dijamin akan membuat konsumen yang datang merasa betah dan rileks belanja disini. Apalagi karyawan yang ditugaskan dengan pakaian seragam ungu begitu lihai dan pandai mendatangi setiap tamu undangan yang hadir dengan menerangkan kelebihan dan fungsi dari produk-produk yang ditampilkan IMM Fishing Shop. Itulah sekelumit cerita di hari pertama launching.

    IMM yang berdiri kokoh dengan bangunan 3,5 lantai seluas 5×18 meter posisinya strategis, berada di pinggir jalan raya diantara deretan toko-toko lainnya di sepanjang Jalan Raya Jatinegara. Dengan menawarkan konsep berbeda ‘One Stop For Fishing’ yang artinya segala merek piranti pancing ada disini, bisa dikatakan IMM merupakan toko pancing pertama di Indonesia yang menyediakan pelayanan seluruh brand ternama piranti pancing.

    IMM 3Steven Setiawan pemilik IMM pun menceritakan kepada kabarmancing.com yang diundang di acara tersebut, bahwa konsep ini gabungan dari semua importir yang ada. Brand ternama Daiwa dan Shimano ada di lantai dua dengan posisi ruang pajang saling berhadapan. Kedua brand ternama ini cukup kuat penjualannya di Indonesia.

    “Konsep yang dipakai IMM penggabungan seluruh brand piranti pancing ternama di Indonesia seperti Shimano, Daiwa dan merek lainnya. Bagi pemancing yang datang semua merek ada mulai dari joran, ril, umpan essen, senar dan asesoris serta pernak-pernik lainnya. Tinggal tanya aja mau merek apa kami siap melayani dan membantu konsumen yang belanja untuk eceran. Mulai dari harga termahal dan termurah kami sajikan di IMM,” kata Steven.

    IMM 6Acara Grand Opening IMM dimulai pukul 10 pagi di lantai 3 yang ditandai pemotongan tumpeng. Usai pemotongan tumpeng seluruh tamu undangan termasuk kedatangan Mr. Bee dari Korea, pemilik perusahaan joran pun ikut mencicipi dan menyantap hidangan yang disediakan pemilik showroom. Usai menyantap hidangan selanjutnya seluruh tamu diajak berkeliling showroom yang dimulai dari lantai dua dimana produk ternama Daiwa dan Shimano terpajang disini. Dengan bantuan staf showroom berpengalaman para tamu dilayani dengan penjelasan yang baik dan akurat.

    IMM 5Usai meninjau lantai dua kemudian tamu undangan diajak ke lantai satu yang menyajikan produk-produk piranti pancing seperti Maguro, Relix, Hinomiya, Falcon, Golden Fish dan lainnya serta asesoris mancing. Satu persatu tamu undangan mengeluarkan kocek untuk membeli apa yang diinginkan mereka, pasalnya di hari itu kata Steven ada diskon mulai dari 10% – 25% untuk segela merek.

    Semakin siang pengunjung yang sudah tahu akan kehadiran IMM melalui media berita online membanjiri lantai satu dan dua. Bahkan stand Shimano dan Daiwa tak luput disambangi bagi penggemar fanatik merek kedua produk itu. Pukul 2 siang tampak kehadiran staf Shimano dari Singapore Lim Ee Tat dan Kenji Komada dari Shimano Jepang yang sengaja datang ke Jakarta, meninjau stand Shimano di IMM. Kehadiran kedua orang ini sontak menjadi perhatian pengunjung.

Steven Setiawan

Steven Setiawan

    “Kami merasa senang atas kehadiran kedua orang tersebut yang datang dari Singapore dan Jepang. Ini adalah kebanggaan IMM,” ujar Steven senang. Selanjutnya Steven menjelaskan harga-harga yang dijual di IMM kepada kabarmancing.com dengan rinci. Dari penjelasan tersebut harga jualnya begitu kompetitif dan berani bersaing dengan toko-toko yang ada di wilayah Jakarta Timur, apalagi tingkat kenyamanan berbelanja disini begitu maksimal.

    “Kami utamakan kepuasan konsumen dan semua kalangan bisa datang kesini dengan suasana showroom yang nyaman, mau harga murah ada, harga mahal pun ada. Kami berkomitmen melindungi setiap konsumen untuk produk yang dijual disini,” papar Steven akan kelebihan IMM.

    Di akhir perbincangan, Steven menyebutkan untuk jam buka IMM Fishing Shop mulai dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore. Minggu dan hari besar tutup. Ayo tunggu apalagi, bagi Anda yang penasaran seperti apa sih tampilan IMM Fishing Shop, silahkan datang mumpung diskon masih berlaku.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com)

IMM Fishing Shop : Jalan Raya Bekasi No 47, Jatinegara, Jakarta Timur.
Telp : (021) 856-0733 / Email : ptindomastermulia@gmail.com

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

6 Responses

  1. KrisnaJuly 9, 2015 at 12:11 pmReply

    Om2 sekalian dimana sya bisa mendapatkan peralatan mancing dengan harga spesial saya mau buka toko pancing… thank’s

    • JuangJuly 22, 2015 at 1:09 amReply

      Bapak bisa hubungi Toko Pancing Ronson Fishing di Jalan Raya Bekasi Barat No. 31, Jatinegara, Jakarta Timur. Telp : (021) 819-1829 / 856-4637

  2. wawan setiawanMarch 26, 2016 at 8:13 amReply

    Pak.ada jual dragknop shimano stella fa 10.000 nggak..

    • BayuApril 29, 2016 at 7:07 amReply

      Coba baoak hubungi toko IMM Fishing Telp : (021) 856-0733

    • BayuApril 29, 2016 at 7:09 amReply

      Atau toko pancing Ronson (021) 856-4565

  3. dudungMay 19, 2017 at 6:08 pmReply

    wooowww mantaapp.. lihat juga di Pakancilan.com

Leave a Reply