Umpan Djempol Makjooos : Untuk Nila & Mujair. Siap Dipasarkan

Umpan Nila

Kabarmancing.com, Ciganjur, Jakarta Selatan – Kang Ito kembali meluncurkan produk umpan lainnya, namun kali ini bukan untuk ikan mas tapi umpan khusus ikan nila dan mujair.

    Ya, ditemui kabarmancing.com di salah satu pemancingan di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, dengan jelas ia memaparkan apa tujuan umpan dengan sebutan Makjooos ini di produksi, “Saya melihat umpan untuk nila dan mujair belum ada di pasaran khususnya dalam bentuk kemasan, bubuk dan mudah dipakai. Sebab itulah survei saya ke beberapa kolam pemancingan dan alam liar, ikan nila dan mujair dominan menggunakan lukut/ lumut, cacing dan sebagainya dan akhirnya saya ciptakan dalam bentuk bubuk atau pelet di dalam kemasan,” ujarnya.  

    Sambil memperlihatkan bentuk kemasan dengan berat 90 gram dengan tampilan bungkus depan warna hijau bergambar ikan nila dan desain yang apik, tertulis di kiri atas bungkus itu Umpan Pancing Cap Djempol Nila – Mujair dan di sebelah kanan atas juga tertulis Produksi Kang Ito beserta logo dan di bawah kiri tertulis Makjooos yang artinya mujarab atau ampuh. Sedangkan di belakang kemasan terlihat jelas bubuk coklat halus yang dibungkus dengan aluminium foil. “Bentuk kemasannya seperti ini, saya menggunakan alumunium foil agar umpan dapat bertahan lama dan awet,” terang beliau.

 

Cara pakai mudah

    Bagaimana cara pakainya, dengan praktek langsung di hadapan kabarmancing.com, Kang Ito sudah menyiapkan baskom plastik buat mengaduk umpan beserta sendok plastik, kemudian ia menuangkan sebungkus umpan tersebut ke dalam baskom, lalu dimasukkan air panas dan selanjutnya diaduk hingga jadi kalis seperti adonan yang tidak menempel di tangan. Setelah itu umpan siap pakai, caranya tinggal dibulat-bulat kecil dan sangkutkan ke mata kail lalu lemparkan umpan ke sasaran yang diinginkan dan tinggal menunggu disantap nila dan mujair.

    Unpan ini sudah di uji coba Kang Ito sendiri di beberapa kolam pemancingan yang menyediakan kolam nila dan mujair juga di alam liar seperti danau, setu dan sungai. Hasilnya kata beliau makjooos sesuai dengan slogan di bungkus tersebut. “Umpan ini memang praktis dan mudah dibawa, murah lagi,” lanjutnya.

    Minggu kedua bulan Mei lalu Kang Ito launching umpan tersebut dan antusias pemancing yang menggunakannya pun berlomba untuk mencoba di berbagai medan. Bagaimana soal harga ? dengan jelas beliau mengatakan, “Harga terjangkau semua kalangan, perbungkus di pasaran atau di toko pancing hanya lima ribu rupiah,” terangnya.

    “Semoga apa yang saya wujudkan bisa menjadi solusi buat pemancing alam liar, waduk, sungai atau tempat lain. Umpan Djempol Nila dan Mujair pun siap dipasarkan di seluruh Indonesia, dengan packing alumunium foil yang begitu rapi dan terjaga,” imbuhnya dengan senang.

    Penasaran ingin coba, silahkan cari di toko pancing di kota Anda atau bisa pula menghubungi kabarmancing.com dengan sistem online.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. DediApril 18, 2017 at 12:51 pmReply

    Kang, posisi tokonya dimana bisa dikirim gak produk makjooosnya ke bandung

Leave a Reply